Gemas! Yuk, Kenalan dengan 5 Kucing Milik Lisa Blackpink

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Gemas! Yuk, Kenalan Dengan 5 Kucing Milik Lisa Blackpink

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Daftar isi

Ladiestory.id - Sosok Lisa Blackpink dikenal sebagai idol multi-talented, berkat kemampuan tarinya dan modeling yang luar biasa. Selain itu, Lisa juga merupakan pecinta kucing, loh.

Ia juga merupakan satu-satunya member Blackpink yang merawat kucing. Sebab, ketiga member lainnya memilih merawat anjing. Tak hanya satu kucing saja yang ia pelihara melainkan lima ekor. Luar biasa, bukan?

Kucing-kucing yang imut dan menggemaskan miliknya tersebut pertama kali diperkenalkan melalui akun YouTube miliknya bernama Lilifilm Official pada April 2021. Sontak, hal tersebut mengundang perhatian para penggemar dan netizen.

Banyak pujian dan respons positif diberikan kepada Lisa. Mereka menganggap Lisa sosok yang luar biasa karena mampu merawat kelima kucingnya dengan baik ditengah kesibukannya sebagai member Blackpink serta jadwal kegiatan solonya.

Ia juga tak segan membawa kucingnya tersebut menemani dirinya saat beraktivitas. Kelima kucing tersebut juga dijuluki sebagai "L Family" dan telah dianggap sebagai keluarganya. Berikut, 5 kucing menggemaskan milik Lisa Blackpink.

Leo

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Kucing bernama Leo ini termasuk ke dalam jenis Scottish Fold. Ia pertama kali dikenalkan pada April 2018. Nama Leo sendiri muncul atas pemberian dari Rose, member Blackpink lainnya. Menurut Lisa, Leo merupakan kucingnya yang memiliki sifat manis, pintar, dan sangat pandai untuk membangunkannya di pagi hari.

Luca

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Peliharaan Lisa satu ini sering disebut oleh para penggemar sebagai kembarannya. Kucing Ragdoll ini berjenis kelamin betina dengan mata biru yang cantik. Diketahui, Luca lahir pada Juni 2018. Sayangnya, menurut Lisa, kucing bernama Luca ini tidak sepeka dan seperhatian Leo terhadap dirinya.

Lily

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Kucing satu ini merupakan anak dari Luca, loh. Lily lahir pada Juni 2019 dan sama seperti induknya, ia memiliki warna mata biru yang indah dan cantik. Kucing menggemaskan satu ini dikenal memiliki sifat yang berani dan sangat dekat dengan induknya.

Louis

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Selain ketiga kucing tadi, Lisa juga memiliki kucing berjenis British Shorthair yang bernama Louis. Diketahui, ia lahir pada Agustus 2019. Lisa mengungkapkan, bahwa keputusannya mengadopsi yaitu karena Luca dan Lily selalu bersama. Ia merasa Leo kesepian tanpa teman. Harapannya, dengan kehadiran Louis, Leo akan merasa bahagia kembali.

Lego

Kucing Lisa Blackpink. (Special)

Melalui sebuah wawancara dengan PENSHOPPE pada November 2020. Ketika Lisa ditanya apakah ia sedang mempertimbangkan untuk menambah kucing kelima? Mama dari "L Family" tersebut menceritakan, bahwa ia menemukan seekor kucing kuning yang sangat menggemaskan. Namun saat itu, ia merasa sudah cukup memiliki empat ekor kucing.

Akan tetapi, setelah dua bulan berlalu, Lisa sepertinya tidak mampu menolak keinginannya dalam memiliki kucing. Hal tersebut terbukti saat Februari 2021 lalu Lisa memperkenalkan kucing barunya yang bernama Lego. Kucing tersebut memiliki bulu berwarna emas dan menjadi kucing impian Lisa Blackpink.

Bahkan kucing terbaru Lisa ini sempat menjadi trending topik di beberapa negara seperti Filipina hingga Thailand dengan tagar “Baby Lego” saat pertama kali dipamerkan melalui Instagram. Menggemaskan, ya.

Itulah 5 kucing milik Lisa Blackpink yang lucu dan menggemaskan. Nah, apakah kamu juga tertarik memelihara kucing?