Fantastis! Kucing Taylor Swift Miliki Kekayaan hingga Rp1,5 Triliun

Sabtu, 7 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fantastis! Kucing Taylor Swift Miliki Kekayaan Hingga Rp1,5 Triliun

Taylor Swift dan Kucingnya. (Special)

Ladiestory.id - Kucing peliharaan milik penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift dinobatkan sebagai kucing terkaya ketiga di dunia oleh "All About Cats". Kucing yang diberi nama Olivia Benson  tersebut tercatat memiliki harta mencapai 97 juta dolar AS atau yang setara dengan Rp1,5 Triliun. 

Olivia Benson memperoleh kekayaannya itu melalui nilai jualnya dalam beberapa posting-an di Instagram serta berasal dari kesuksesannya membintangi sejumlah video musik dan juga iklan bersama Taylor Swift.

“Olivia telah menemukan kesuksesan di luar dunia pengaruh Instagram,” tulis laman "All About Cats".

“Scottish fold itu mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, ia juga telah membuat merek barang dagangannya sendiri, serta memiliki akting cemerlang di banyak iklan di mana menghasilkan anggaran yang cukup besar,” jelas laman "All About Cats".

Diketahui, Olivia Benson pernah membintangi iklan untuk DirectTV, Diet Coke dan AT&AT bersama Taylor Swift. Selain itu, kucing tersebut juga pernah terlibat dalam video musik milik Taylor Swift seperti “Me!”, “Blank Space”. 

Olivia Benson Kucing Taylor Swift. (instagram.com/taylorswift)

Tak hanya itu, Olivia Benson juga pernah tampil dalam video yang diputar saat jeda pada konser “All Too Well” pada 2015 silam. Dalam video yang diputar itu, Olivia muncul bersama kakak perempuannya Meredith.

Meredith, kucing pertama Taylor Swift, meskipun terlibat dalam video yang diputar saat jeda untuk konser pemiliknya saat itu, ia tidak berhasil masuk ke peringkat hewan peliharaan terkaya. Begitu juga dengan Benjamin, kucing ketiga milik Taylor Swift yang ikut jadi cameo di video klip “Me!”.

Sebagai informasi, peringkat pertama hewan peliharaan terkaya di dunia dipimpin oleh seekor anjing German Shepherd bernama Gunthe VI. Sementara diposisi kedua, diduduki oleh Nala, seleb kucing di media sosial. Nala merupakan seekor kucing dengan ras campuran Siamese dan Tabby.