Kuliah Selama 4 Tahun, Jerome Polin Wisuda di Waseda University

Minggu, 27 Maret 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kuliah Selama 4 Tahun, Jerome Polin Wisuda Di Waseda University

Jerome Polin (Instagram.com/jeromepolin)

Ladiestory.id - Selebgram Jerome Polin telah lulus kuliah dari Waseda University, Jepang. Ia mengungkapkan rasa lega usai kuliah selama 4 tahun. 

Momen kelulusan ini dibagikan Jerome Polin melalui unggahan di Instagram miliknya. Dalam keterangan di unggahannya, Jerome mengucapkan rasa syukur karena bisa melewati rintangan dengan baik. 

Jerome Polin (Instagram.com/jeromepolin)

"4 tahun berkuliah, akhirnya lulus juga. Gak kerasa ya? Rasanya baru kemarin masuk, eh udah lulus dan harus berpisah juga," tulis Jerome Polin. 

"Meskipun kadang rasanya mau nyerah karena bebannya berat banget, tapi puji Tuhan bisa melewati semuanya dengan baik," lanjutnya. 

Jerome Polin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, terutama para penggemar. Ia mengatakan bahwa dirinya semangat untuk kuliah karena mendapat banyak doa dan dukungan. 

"Mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang selama ini udah nemenin aku dalam perjalanan kuliah di Waseda University. Makasih buat doa2nya,  ucapan2 yang bikin aku semangat,  kebaikan2 lainnya," tutur Jerome Polin. 

Pemilik restoran Menantea ini mengaku siap melanjutkan langkahnya di dunia pendidikan. Ia juga mengungkapkan perasaan bahagia telah menerima status sebagai mahasiswa S1 Matematika Terapan. 

"Dengan ini, statusku sebagai mahasiswa S1 matematika terapan sudah selesai. Saatnya kita lanjut ke perjalanan berikutnya!? Lets goo!! MANTAPPU JIWA!!" ungkap Jerome Polin. 

Seperti yang telah diketahui, Jerome Polin berhasil meraih nilai IP 4 selama kuliah di Waseda University. Ia mengaku dari awal kuliah berkeinginan mendapatkan IP 4 saat lulus kuliah. 

"Dulu waktu awal masuk kuliah, aku punya target buat dapetin GPA (IP) 4," kata Jerome Polin.