Kumpul Bersama saat Gen Halilintar ke Indonesia, Sikap Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Senin, 5 Juni 2023 | 16:47:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kumpul Bersama Saat Gen Halilintar Ke Indonesia, Sikap Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Gen Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Keluarga Gen Halilintar akhirnya tiba di Indonesia setelah melalang buana ke berbagai negara. Hal tersebut tampak dalam Instagram milik Atta Halilintar. Kembalinya Gen Halilintar itu membuat Thariq dan Atta Halilintar senang yang terlihat dari raut wajahnya.

Keduanya pun menjemput Gen Halilintar di bandara. Tidak hanya berdua, menantu Gen Halilintar, Aurel Hermansyah juga ikut menjemput keluarganya besarnya itu.

Atta Halilintar tampak bahagia bisa bertemu lagi dengan kesepuluh adiknya yang lain dan kedua orang tua.

“Everybody's here guys, seru banget,” ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggahnya pada laman media sosial Instagram-nya, yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

Seruan Atta pun disambut dengan tidak kalah heboh oleh keluarganya. Ada yang bersorak, tampak juga semuanya mengangkat tangan dan menggoyang-goyangkannya dengan bahagia. Bahkan Atta sempat berseloroh, “Gen Halilintar absen! One!.”

Ditengah keseruan keluarga Gen Halilintar, sikap Aurel Hermansyah yang ikut menjemput menjadi sorotan.

Pasalnya, ekspresi Aurel justru bikin salah fokus. Aurel yang mengenakan setelan hitam tampak memasang ekspresi datar saja sambil bermain ponsel.

Ia sempat melirik kamera Atta dan tersenyum singkat sebelum kemudian kembali fokus dengan ponselnya.

Gen Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Ekspresi Aurel di tengah-tengah keluarga Gen Halilintar yang tengah berbahagia rupanya tak lepas dari sorotan netizen. Banyak yang menyebut bahwa ekspresi Aurel datar dan tampak kurang nyaman.

“Mamanur kyk kurang nyaman berada ditengah2 keluarga suaminya..ekspresi datar semua istri2 indonesia hehe,” komentar netizen.

“PLEASE EXPRESI AUREL KELIHATAN BGT SIH Gabisa dibohongin dri gestur badannya yg ga nyaman, expresi istri2 seindonesia klo dket mertua,” tulis netizen.

“Kok mama nur kaya gak bahagia kedatangan keluarga bang atta?? Maaf klo lancing,” tambah netizen.

“Mama nur kliatan ga bahagia...ekspresinya ky lg di paksakan,” sahut netizen.

“Ku salfok sama mamanur euy, kumpul gitu tapi kaya yang gak happy gitu, kenapa mamanur... Ekspresi wajah nya gak happy…” sambung netizen.

Namun, ada pula netizen yang memberikan pembelaan bahwa Aurel Hermansyah bisa saja tengah berdiskusi suatu hal yangg penting melalui ponselnya sehingga ekspresinya tampak terlalu.

“Yg blg ekspresi mamanur kek B ajah....kalian nggak tau yg LG di ketik mamanurr apaan...klo penting bgt gimana...org klo ngurusin hal yg penting bgt nggak mikir LG buata story' apah nggak...nethink ajah otak nya,” pungkas netizen.