Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Orang Terdekat

Selasa, 15 Desember 2020 | 18:38:15

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Orang Terdekat

Pergantian tahun tinggal hitungan hari. Tentunya, ada banyak momen yang telah dilalui, baik suka maupun duka, bersama orang-orang tercinta seperti keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Sebagai ungkapan terima kasih, biasanya kita saling menyampaikan ucapan tahun baru berisi syukur serta harapan untuk tahun yang akan datang. 

Mengirim ucapan tahun baru menjadi salah satu kebahagiaan dalam perayaan pergantian tahun, telebih, bagi mereka yang tak bisa merayakan tahun baru bersama. Nah, agar tak bingung merangkai kata-kata, berikut ini Ladiestory bagikan kumpulan ucapan tahun baru dalam bahasa Inggris beserta artinya untuk orang terdekat dilansir dari berbagai sumber. 

  1. I want to have a new year as bright as your eyes, as sweet as your smile, and as happy as our relations is. Happy new year! Wishing you a great new year! 

Aku ingin kamu memiliki tahun baru seterang matamu, semanis senyummu, sebahagia hubungan kita. Selamat tahun baru! Semoga tahun barumu menyenangkan. 

  1. Thanks for being the loveliest person in this world. I really want to make this year very special for you. Happy new year.

Terima kasih telah menjadi orang yang penuh cinta di dunia ini. Aku sangat ingin menjadikan tahun ini sangat istimewa bagimu. Selamat tahun baru. 

  1. A new chapter unfolds. A brighter year this festivity holds. I wish you all the best. Cheers to a life so blessed. Happy new year!

Sebuah bab baru dibuka. Tahun yang lebih cerah dari perayaan ini. Aku berharap yang terbaik bagimu. Bersorak untuk hidup yang sangat diberkati. Selamat tahun baru!

  1. I pray that you'll embrace 2021 with great courage and unshaken faith. May you achieve your heart's desires and may your journey be wonderful

Aku berdoa agar kamu bisa melewati 2021 dengan keteguhan hati dan keyakinan yang tak tergoyahkan. Semoga kamu mencapai keinginan hatimu dan semoga perjalananmu menyenangkan. 

  1. May this new year be step forward in leading you to new adventures, new roads to explore, and new success to reach! Happy new year!

Semoga tahun baru ini menjadi langkah maju dalam menuntun kamu ke petualangan baru, jalan baru untuk dijelajahi, dan kesuksesan baru untuk diraih! Selamat tahun baru! 

  1. 6. I hope your life will be full of surprise and joy in the new year that’s about to begin. May you be blessed with everything you want in life. 

Aku berharap hidupmu akan dipenuhi kejutan dan kebahagiaan pada tahun yang baru dimulai ini. Semoga kamu diberkahi dengan segala hal yang kalian inginkan. 

  1. May the days of your new year be as bright as the sunshine and as peaceful as the moonlight. Happy new year! 

Semoga hari-hari tahun baru kamu seterang matahari dan sedamai seperti bulan. Selamat tahun baru. 

Nah, itu dia kumpulan ucapan tahun baru yang bisa kamu bagikan untuk orang terdekat dan tersayang kalian. Selamat tahun baru ya!