Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Penuh Makna untuk Orang Tersayang

Rabu, 1 Desember 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Penuh Makna Untuk Orang Tersayang

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Hari ulang tahun adalah momen yang spesial dan istimewa bagi seseorang tanpa terkecuali kamu, bukan? Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun kamu pun akan mendapat kado dari orang-orang sekeliling kamu.

Seseorang yang berulang tahun merasa semua harapan, impian, keinginan akan diungkapkan melalui doa orang-orang terdekatnya, tentu hal itu menjadi suatu kebahagiaan baginya.

Ucapan  Selamat Ulang Tahun 

Foto: Ladiestory.id

Saat ini sering kita mendengar kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang diucapkan seperti "Barakallah fii umrik", "Met milad", "Happy milad", "Happy birthday", "Selamat ulang tahun",  yangmana arti dari kalimat-kalimat itu adalah hampir sama yaitu sebagai ungkapan dan doa pada seseorang yang berulang tahun.

Berbagai ucapan ulang tahun tersebut memang terlihat kecil dan sederhana namun dapat menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi orang yang sedang merayakan ulang tahun. Ucapan tersebut biasanya diiringi doa dan harapan untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Penuh Makna 

Inilah kumpulan ucapan-ucapan ulang tahun yang mengandung makna buat orang-orang tersayang.

  • Ucapan ulang tahun untuk anak: "Selamat ulang tahun Nak, semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa menjaga dan berbakti pada Ibu kelak. Jadilah anak yang sholeh/sholehah dan pintar, semoga sukses ya Nak".
  • Ucapan ulang tahun untuk Ibu: "Selamat ulang tahun Bundaku sayang, terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayangmu dalam membesarkan aku hanya doa yang dapat ku panjatkan untukmu Bundaku sayang, semoga Bunda diberi umur panjang dan disehatkan selalu, dilancarkan rezekinya dan diberi kebahagiaan di sisa umurmu".
  • Ucapan ulang tahun untuk Ayah: "Selamat ulang tahun Ayah, Kaulah pahlawanku yang hebat yang tak kenal lelah. Terima kasih atas kerja kerasmu selama ini untuk memenuhi kebutuhan kami. Hanya doa yang dapat kuberikan di hari ulang tahunmu, semoga Ayah selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran rezeki".
  • Ucapan ulang tahun untuk kakak: "Selamat ulang tahun abangku sayang, semoga abang selalu diberi kesehatan ditambahkan kecerdasan, semoga selalu sayang aku selamanya".
  • Ucapan selamat ulang tahun untuk adik: "Selamat ulang tahun adikku sayang, sekarang kamu sudah besar, semoga bertambah pintar dan tercapai segala keinginan dan cita - citamu".
  • Ucapan ulang tahun untuk teman: "Selamat ulang tahun sahabatku, semoga diberi umur panjang, sehat terus, dilimpahkan rezeki yang berkah. Aamiin"
  • Ucapan ulang tahun untuk suami: "Selamat ulang tahun suamiku, mari kita ucapkan syukur pada Allah atas bertambahnya umurmu. Semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, semakin sayang dan cinta pada keluarga, serta semoga dapat menjadi imam yang baik untukku dunia dan akhirat, Aamiin yaa Rabbal Aalamiin."
    Foto: Ladiestory.id
     
  • Ucapan ulang tahun untuk istri: "Selamat ulang tahun istriku tercinta, alhamdulillah bertambah usiamu, semoga kau diberi panjang umur dan kesehatan. Semoga tak pernah lelah mengurus dan menjaga anak kita, dan semoga selalu diberi kesabaran dan keikhlasan penuh kasih dan cinta untuk keluarga, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.
  • Ucapan ulang tahun untuk kekasih lelaki: "Selamat ulang tahun sayangku, lelaki yang selalu ada di setiap hidupku, lelaki yang yang selalu mendampingiku dalam keluh kesahku. Di hari yang spesial ini hanya doa yang dapat kuberikan semoga selalu diberi panjang umur dan kesehatan, semoga Allah segera menyatukan kita dalam ikatan yang sah, Aamiin."
  • Ucapan ulang tahun untuk kekasih perempuan: "Selamat ulang tahun kekasihku, bidadari hatiku, di hari ulang tahunmu ini semoga kau selalu diberi kesehatan dan semoga aku selalu dapat menikmati senyum indahmu yang merekah bagai untaian bunga ditaman, semoga kau selalu setia berjalan di sisiku hingga nanti ku siap membawamu mengarungi samudra kehidupan. Aamiin".

Itulah beberapa kumpulan ungkapan kalimat sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang yang kamu sayangi. Ucapan seperti apa yang kamu berikan pada orang-orang terdekatmu?