Kurangi Jadwal, Rossa Ingin Luangkan Lebih Banyak Waktu Untuk Sang Anak

Jumat, 31 Maret 2023 | 20:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kurangi Jadwal, Rossa Ingin Luangkan Lebih Banyak Waktu Untuk Sang Anak

Rossa. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Indonesia, Rossa mengaku mengurangi aktivitas panggungnya selama bulan Ramadan. Padahal ibu satu anak itu mengaku bahwa sebelumnya ia memiliki jadwal yang cukup membuatnya menjadi sangat sibuk.

“Mengurangi job. Biasanya di acara festival musik atau gathering nyanyi buat kawinan, kalau di bulan puasa jarang juga nikah di bulan puasa atau pun acara berubah bentuknya. Biasanya kalau berkurang di panggung, aku biasanya mindahin ke hal lain,” ungkap Rossa, melansir berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

“Misalnya, promosi album karena baru rilis, ngurusin kantor baru aku, aku punya company production, semua acara konser kita bikin,” sambungnya.

Rossa dan Sang Anak, Rizky Langit Ramadhan. (Special)

 

Di bulan Ramadan kali ini, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu mengaku mengurangi jadwal bekerjanya lantaran ia ingin meluangkan lebih banyak waktunya untuk anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Ia mengaku salah satu tujuan utamanya adalah untuk melaksanakan buka puasa bersama sang anak di rumah.

“Gini, kalau hari biasa Rizky sekolah dari jam tujuh pagi baru sampe rumah jam lima sore. Jadi, ketika hari itu aku penuhi dengan kerjaan. Ketika buka puasa aku usahain di rumah,” ujar Rossa.

Meski begitu, pelantun “Ayat-ayat Cinta” itu mengaku harus pintar membagi waktunya antara pekerjaan dan kegiatan-kegiatan bersama sang anak dan keluarganya di Sumedang. Seperti halnya yang ia lakukan di awal puasa yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di Sumedang.

“Kayak kemarin di awal bulan puasa, aku malahan sempet libur lima hari. Aku pulang ke Sumedang. Jadi, memang harus dibagi-bagi karena waktu tetap 24 jam untuk dibagi-bagi sama orang dan tergantung sama kita gimana cara baginya,” pungkasnya.