Kurma Pacar Bonge Ketemu Marion Jola, Mirip Gak?

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kurma Pacar Bonge Ketemu Marion Jola, Mirip Gak?

Kurma pacar Bonge. (Instagram.com/kurma_26)

Ladiestory.id - Sosok Kurma yang menjadi kekasih Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week, tak kalah menarik perhatian pengguna media sosial. Di TikTok, banyak netizen yang menilai bahwa Kurma mirip dengan salah satu penyanyi tanah air, Marion Jola.

Melalui akun TikTok @sourcemj, terlihat Kurma telah bertemu dengan penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut. Tampak dari keduanya memiliki gaya rambut yang sama, yakni potongan sebahu dan lurus.

Marion Jola. (Instagram.com/lalamarionmj)

 

Kurma dan Lala pun sama-sama menggunakan kacamata hitam dan berpose di depan kamera paparazi yang mengambil gambar mereka.

"gimana mirip nggak?" tulis caption dari akun tersebut.

Kurma dan Marion Jola. (TikTok.com/sourcemj)

Langsung saja para pengguna meninggalkan komentar dalam kolom yang tersedia. Tak sedikit yang menilai bahwa Kurma mirip dengan Marion Jola.

"mirip banget..." ujar pemilik akun @novanitapus.

"mirip banget" ujar pemilik akun @sarirapet790.

"kalian tuh sodaraaan 😁😁😁 cuma beda ibu beda bapak😂😂" ungkap pemilik akun @bangarief35.

"waa keren di samperin @Marion Jola" ujar pengguna akun @indah_mauzaini7297.

Meski begitu, ada juga netizen yang menilai bahwa keduanya tidaklah mirip. Kesamaan itu hanya terlihat karena potongan rambut dan postur tubuh.

"cman di rambut sama postur tubuh doang kali tpi klo wajah mahh jauh ygy" ujar pemilik akun @abcdefcku_8.

"g ada mirip miripnya 😳" ungkap pemilik akun @trianna_m.

Seperti diketahui, Kurma merupakan salah satu anak nongkrong SCBD yang viral lewat wawancara bersama Bonge. Saat itu, Kurma mengaku sebagai kekasih Bonge. Ia mengungkapkan ketertarikannya pada Bonge lantara sang kekasih kerap melakukan gerakan pargoy di depannya. 

Tingkah Bonge yang lucu, dapat membuat dirinya senang dan bahagia, sehingga saat Bonge menyatakan cinta, Kurma pun tak dapat menolak. 

Kekonyolan keduanya, mengantarkan pada panggung ketenaran yang lebih luas. Kini, baik Kurma maupun Bonge, kerap kali mendapat tawaran foto bareng, mulai dari anak-anak yang nongkrong di sana maupun aktris papan atas.