Kylie Jenner Ungkap Nama yang Hampir Dipilih Orang Tua Untuknya

Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:15:00

Kylie Jenner Ungkap Nama Yang Hampir Dipilih Orang Tua Untuknya

Potret Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Special)

Ladiestory.id - Kylie Jenner dikenal sebagai selebriti sekaligus pengusaha muda asal Amerika Serikat. Kylie memiliki sejumlah bisnis yang menjadi sumber kekayaannya, salah satunya adalah Kylie Cosmetics.

Berdasarkan daftar Top 100 WWD Beauty Inc, Kylie Cosmetics menduduki peringkat ke-73 dengan perkiraan penjualan 360 juta dolar AS atau setara Rp4 triliun pada tahun 2018. Adik Kendall Jenner itu juga masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 dengan memiliki penghasilan sekitar 41 juta dolar AS atau setara Rp60 triliun pada 2017. 

Baru-baru ini Kylie Jenner mengungkap fakta mengejutkan kepada penggemarnya di TikTok. Dia mengatakan hampir bernama Kennedy, bukan Kylie saat dia lahir.

Kylie mengikuti tren viral, di mana orang-orang mengungkapkan nama alternatif yang orang tua mereka pikirkan untuk diberikan kepada mereka. Tren TikTok itu sudah populer sejak awal Agustus, dan  sejumlah influencer ikut membuat konten serupa. 

Kylie Jenner (tiktok.com/@kyliejenner)

“Nama saya Kylie tapi hampir.. Kennedy,” tulis Kylie dalam video yang diunggah Rabu (17/8/2022).

Klip singkat itu telah ditonton 6,1 juta kali di TikTok. Dalam video, Kylie merekam dirinya sendiri berbaring di samping putrinya Stormi.

Ibu dua anak itu menambah keterangan lain di bawah video yang berbunyi, "tidak sama."

Sejumlah penggemar mulai berdebat tentang nama yang lebih cocok untuk Kylie. Ada yang mengatakan mereka menyukai nama Kennedy. Ada pula yang merasa nama Kylie lebih tepat untuk selebriti kelahiran 1997 itu. 

“Cantik bgt bayangin namanya kennedy 😫🥰 jadi alim anggun gitu ga sih wkwkw,” kata seorang penggemar.

Kylie Jenner cukup aktif di media sosial TikTok. Dia kerap membuat konten sejak bergabung pada 2019 lalu. Saat ini Kylie telah mengumpulkan 46 juta pengikut.