Ladies, Ini 5 Cara Yang Harus Dilakukan Ketika Pacar Selingkuh 

Thursday, 25 Mar | 21:33:16

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Ladies, Ini 5 Cara Yang Harus Dilakukan Ketika Pacar Selingkuh 

Perselingkuhan menjadi momok paling menakutkan dalam setiap hubungan, termasuk hubungan asmara. Mengetahui pasangan berselingkuh tentu membuat perasaan campur aduk. Dari rasa marah, sedih, sampai sakit seperti tertimpa beban berat semua bercampur menjadi satu. 

Selain rasa sakit dikhianati, diselingkuhi juga membuat perasaan tidak berharga. Tak ayal, emosi ini sering kali membuat seseorang tak dapat mengontrol diri. Sebagian besar korban perselingkuhan mengatakan balas dendam adalah cara terbaik memberi pelajaran kepada pasangan yang berselingkuh. 

Namun, pada kenyataannya, wanita yang menjadi korban sering kali tidak tahu cara membalas dendam. Kebanyakan mereka justru tak bisa berbuat apa-apa, kecuali menangis dan menuangkan kesedihan di media sosial. Daripada terus bersedih atau mengunggah kesedihan di media sosial, berikut ini lima cara yang harus dilakukan ketika mengetahui pacar selingkuh dikutip dari laman Your Tango. 

Putuskan Segera 

Kebanyakan pria benci merasa tidak berdaya dan sendirian. Itulah mengapa mereka kerap berbuat curang alias selingkuh. Mereka menyukai sensasi bersenang-senang, tetapi pada akhirnya menginginkan sang kekasih kembali. 

Untuk benar-benar menjatuhkannya, akhiri segera hubungan dengannya. Setelah kamu mengetahui bahwa dia selingkuh, temukan cara terbaik memutuskan hubungan dengannya dan membuatnya mengemis meminta balikan. Namun, jangan tergoyah saat dia menginginkanmu kembali. Tetaplah pada keputusanmu. 

Merawat Diri 

Khloé Kardashian pernah berkata bentuk balas dendam terbaik adalah tubuh yang baik. Dia tidak bercanda. Ini adalah cara terbaik menunjukkan kepada kekasih bahwa kamu semakin bugar dan menawan serta memberinya penyesalan karena telah melewatkanmu. 

Selain itu, memperlihatkan bahwa kamu bersiap untuk pria yang baru. Bila ia melihat perubahan kamu secara langsung atau lewat media sosial, bisa membuatnya menyesal dan terpesona melihatmu. 

Beri Tahu Keluarganya 

Apabila hubungan asmara kalian sudah tahap mengenal keluarga, pastikan beri tahu keluarganya. Hubungi ibunya atau biarkan dia mendatangi kamu. Ceritakan bagaimana kesedihan yang kamu alami akibat perselingkuhan yang dilakukannya sehingga dia berpihak kepadamu. Begitu juga kembalikan semua barang pemberiannya ke rumahnya. 

Kencan dengan Salah Satu Temannya 

Pria cenderung sangat membatasi wilayah pasangannya, terutama ketika temannya memasuki area percintaanya, bahkan mendekati sang pacar. Untuk benar-benar membuat kesal sang kekasih yang telah menipu itu, kamu bisa memasuki wilayah pertemanannya. 

Caranya, mendekati salah satu teman terbaiknya atau sekadar bergaul dengan semua temannya yang sempat dekat dengan kamu selama hubungan dulu. Kamu bisa mengencani salah satu dari mereka. Selain agar mendapat simpati dari circle pertemannya, hal ini juga membuat pasangan jengkel, bahkan cemburu lantaran kedekatan kalian. 

Beri Dia Perlakuan Diam 

Meski ada banyak cara yang keras dan menjengkelkan untuk membalas pacar yang selingkuh, terkadang cara terbaik adalah tidak mengatakan apa pun. Jika pria seorang yang narsis, tidak ada yang lebih dia benci selain diabaikan.

Beri dia sikap dingin. Jangan menanggapi panggilan atau chat apa pun darinya serta meladeni usaha yang dilakukannya demi mendapatkan perhatianmu. Biarkan dia merasa diabaikan dan bersalah sendirian.