Lagi-Lagi Anya Geraldine Jadi Pelakor, Sinopsis Film Terbaru "Garis Waktu"

Jumat, 18 Februari 2022 | 21:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Lagi-Lagi Anya Geraldine Jadi Pelakor, Sinopsis Film Terbaru "Garis Waktu"

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Karakter pelakor alias perebut laki orang, rupanya telah melekat pada aktris Indonesia, Anya Geraldine. Setelah berhasil membuat penonton geram lewat aktingnya di "Layangan Putus", lagi-lagi Anya Geraldine menjadi pelakor di film terbaru "Garis Waktu".

Netizen dibuat penasaran sebab Anya Geraldine akan dipasangkan kembali dengan lawan main sebelumnya yakni Reza Rahardian. Namun pemeran utama perempuan kali ini bukan Putri Marino melainkan Michelle Ziudith.

Bahkan dari poster yang telah diunggah melalui rumah produksi MD Pictures tersebut sudah memperlihatkan karakter dari Anya Geraldine. Diperkirakan Anya akan menjadi orang ketika di antara hubungan Reza Rahardian dan Michelle Ziudith.

Sebab dalam poster tersebut memperlihatkan Anya yang sedanng merobek foto Reza yang sedang merangkul Michelle Ziudith. Namun tenang saja, film tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan series "Layangan Putus".

“Nggak ada hubungannya sama 'Layangan Putus'. Ini cerita diangkat dari novelnya Fiersa Besari, 'Garis Waktu'. Judulnya gitu. Jadi nggak ada hubungan sama 'Layangan Putus',” tutur Manoj, selaku CEO MD Pictures, dilansir dari berbagai sumber

Garis Waktu. (Special)

Ya, mereka bertiga akan berdinamika melalui film yang akan tayang pada Februari 2022 bertajuk 'Garis Waktu'. Film teranyar ini merupakan garapan dari rumah produksi MD Pictures.

Terlebih, lewat tangan seni dari sutradara Hanung Bramantyo, film ini diprediksi akan sukses seperti garapan film lainnya. Selain itu, Hanung bekerja sama dengan Jeihan Angga sebagai sutradara dan Manoj Punjabi sebagai produser film tersebut.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Fiersa Besari. Sebelum kita nonton di bioskop, yuk intip sinopsis dari film "Garis Waktu" yang akan diperankan oleh Michelle Ziudith, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine.

Garis Waktu. (Special)

Sinopsis "Garis Waktu"

Sena merupakan karakter utama dalam film terbaru bertajuk "Garis Waktu". Dia merupakan seorang pria yang hidup tanpa keluarga. Kesehariannya diisi dengan bernyanyi di kafe, pasalnya itu yang menjadi mata pencaharian Sena. Lewat musik, Sena dapat bertahan hidup.

Hingga suatu hari, Sena bertemu dengan seorang wanita bernama April. Jika diibaratkan April dan Sena bagaikan langit dan bumi. Sebab April berasal dari keluarga bangsawan, bagi kedua orang tuanya bibit, bebet, bobot sangatlah penting dalam mencari pasangan hidup.

Sampai akhirnya Sena dan April jatuh cinta. Namun seperti yang dikatakan bahwa derajat mereka tidak sama. Membuat sang ayah April yakni Halim tidak merestui hubungan April dan Sena.

Halim memandang sebelah mata Sena yang hanya bekerja sebagai musisi. Menurut ayah April, Sena tak mampu memberikan kehidupan yang layak bagi putrinya.

Larangan diantara kisah cinta ini membuat Sena memiliki pemikiran untuk membawa kekasihnya ke luar negeri. Tentu saja, hal nekat ini dilakukan agar tidak ada yang melarang hubungan mereka, terutama kedua orang tua April.

Garis Waktu. (Special)

Sena pun terus konsisten merintis kariernya, meskipun ia harus selalu pindah dari panggung ke panggung. Hingga suatu saat, Sena dipertemukan dengan seorang produser bernama Sanya.

Sanya memang dikenal sebagai produser yang telah berhasil mengorbitkan berbagai musisi ternama. Hal demikian juga terjadi dengan Sanya yang ingin membantu Sena untuk mengorbitkan karyanya.

Singkat cerita, kerja sama mereka berhasil. Terbukti karya Sena yang diorbitkan Sanya berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta viewers.

Keberhasilannya membuat nama Sena terkenal. Bahkan hubungan Sena bersama dengan Sanya semakin dekat. Mengingat nama Sena terkenal tak lepas dari bantuan Sanya.

Usai mengetahui fakta ini, Halim marah dan mengirimkan April sekolah ke London. April pun menitipkan Sena kepada Sanya. Hal ini menandakan, April memutuskan untuk tidak menjadi syair di kehidupan Sena lagi.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Siapakah yang akan menjadi lirik cinta bagi Sena? April, kekasih yang menerima Sena apa adanya? Atau malah Sanya yang membantu Sena menjadi terkenal?

Patut Kamu temukan jawabannya pada 24 Februari 2022 lewat film teranyar "Garis Waktu" di bioskop Indonesia.