Lagi Tren, Yuk Ketahui Apa Itu Pashmina Silk?

Rabu, 10 April 2024 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lagi Tren, Yuk Ketahui Apa Itu Pashmina Silk?

Pashmina Silk. (Google)

Ladiestory.id - Industri fashion terus menunjukkan perkembangannya, termasuk juga dalam perkembangan hijab untuk para perempuan. Saat ini, sudah banyak pilihan model dan bahan hijab yang beredar di pasaran. 

Apalagi saat ini sudah banyak sekali model inspirasi hijab para selebgram yang bisa kamu aplikasikan. Salah satu hijab yang sering digunakan selebgram yaitu jenis hijab pashmina.

Belakangan ini, pashmina silk muncul sebagai salah satu pilihan hijab yang dapat menjadi pilihan. Pashmina silk adalah kerudung model persegi panjang, yang terbuat dari bahan silk. Bahan silk adalah jenis kain yang ditenun dengan menggunakan teknik serat filamen, sehingga punya ciri khas permukaan yang mengkilap dan licin. 

Mengkilap dan licin, menjadikan pashmina silk menimbulkan kesan elegan dan mewah bagi siapa pun yang memakainya. Pashmina jenis ini juga cocok digunakan untuk ke acara formal mau pun non-formal.

Banyak para vlogger atau pun influencer yang menggunakan pashmina silk agar terkesan glamor, terutama saat mengunjungi acara-acara formal. Jenis bahan yang banyak disukai wanita Malaysia ini memiliki tekstur yang flowy dengan kilau menawan yang menarik perhatian.

Berikut rekomendasi Pashmina Silk terbaik.

Yora Silk Shawl by Lozy Hijab

Yora Silk Shawl by Lozy Hijab. (Google)

 

Pashmina silk dari Lozy Hijab ini dilengkapi dengan tekstur pada serat kain yang tidak akan membuatnya menjadi licin. Pashmina ini sangat cocok dipadukan dengan outfit terbaikmu yang tentunya akan membuat penampilanmu menjadi semakin terlihat elegan dan mewah.

Pashmina Shimmer Silk by Zelena

Pashmina Shimmer Silk by Zelena. (Google)

 

Rekomendasi pashmina silk berikutnya datang dari Zelena, pashmina shimmer sil ini akan memberikan efek mengkilat pasa bahan kerudung. Karenanya, pashmina ini sangat cocok dijadikan sebagai hijab andalan untuk menghadiri acara-acara formal.

Pashmina Silk by DAW Project

Pashmina Silk by DAW Project. (Google)

 

Pashmina silk memang sangat cocok untuk minimalist look. Feelnya yang lembut, ringan, jatuh, dan super flowy membuatnya lebih mudah diatur dalam styling hijab. Hijab ini mempunyai tekstur serat unik dan finishing silk yang membuat looknya terkesan mewah.

Hijab Pashmina Cradenza Silk by Cotton Bee

Hijab Pashmina Cradenza Silk by Cotton Bee. (Google)

 

Bagi kamu yang ingin tampil elegan, pashmina silk dari Cotton Bee ini bisa jadi solusinya. Dengan bahan silk yang super lembut dan berkualitas, kamu akan merasakan kenyamanan sepanjang hari saat mengenakan pashmina ini.

Hanna Kerudung Pashmina Silk Premium by Hanna Hijab

Hanna Kerudung Pashmina Silk Premium by Hanna Hijab. (Google)

 

Kerudung Pashmina Hanna memiliki sifat yang mewah dan elegan, karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Bahan ini memberikan efek mengkilap yang indah pada kerudung, membuatmu terlihat anggun dan elegan dalam setiap kesempatan. Bahan Danica Silk juga terasa halus dan lembut saat dipegang, memberikan kenyamanan maksimal saat dikenakan.