Anti Galau, 7 Lagu Ini Bantu Kamu Cepat Move On!

Rabu, 13 Juli 2022 | 00:01:00

Anti Galau, 7 Lagu Ini Bantu Kamu Cepat Move On!

Ilustrasi perempuan bahagia mendengar musik. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah lagu berjudul "Glimpse of Us" yang dinyanyikan oleh Joji. Konon, lagu ini membuat sebagian warganet merasa relate dengan liriknya. Lagu ini disebut membuat seseorang semakin overthinking dan susah move on.

Padahal, seseorang harus terus melangkah maju dan melihat ke depan. Pasalnya, menyimpan perasaan sedih yang terlalu lama justru akan memperburuk kondisi seseorang. Oleh karena itu, tujuh lagu ini cocok kamu dengarkan agar bantu cepat move on.

It's Ok If You Forget Me

Ilustrasi Lagu It's Ok If You Forget Me (Special)

Lagu berjudul "It's Okay If You Forget Me" yang dinyanyikan oleh Astrid S ini merupakan salah satu bentuk penggambaran dalam mengikhlaskan seseorang. Lagu ini mengandung positive vibes, karena membuat kita berpikir logis dan tidak meromantisasi perasaan. Menariknya, lirik dalam lagu ini menggambarkan mengapa seseorang tidak merasa sakit hati setelah berpisah.

Everybody Knew

Ilustrasi Lagu Everybody Knew (Special)

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan lagu berjudul "Everybody Knew" yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Lagu ini menceritakan bahwa untuk mendapatkan yang lebih baik, seseorang harus bisa mengikhlaskan yang telah terjadi. Pasalnya, apa yang telah terjadi pasti ada hal baiknya.

Irreplaceable

Ilustrasi Lagu Irreplaceable (Special)

Lagu berjudul "Irreplaceable" yang dinyanyikan Beyonce ini memberikan pesan bahwa perempuan juga memiliki kekuatan yang setara dengan laki-laki. Oleh karena itu, dalam lagu ini, Beyonce menunjukkan cara terkejamnya dengan "membuang" kekasih yang telah mempermainkannya. Mulai dari mengusirnya hingga mengambil semua barang pemberian.

Jangan

Ilustrasi Lagu Jangan (Special)

Buat yang merasa dibodohi oleh kekasih dan hubungannya hanya dianggap main-main, kamu wajib mendengarkan lagu ini. Lagu berjudul "Jangan" yang dinyanyikan oleh Marion Jola ft. Rayi Putra ini menggambarkan bahwa melepaskan sesuatu yang membuang-buang waktu itu memang perlu.

Best Thing I Never Had

Ilustrasi Lagu Best Thing I Never Had (Special)

Lagu yang dinyanyikan Beyonce dengan judul "Best Thing I Never Had" ini menceritakan rasa syukur karena telah sadar tepat pada waktunya, sebelum jatuh cinta terlalu dalam pada orang yang salah.

Bye Bye

Ilustrasi Lagu Bye Bye (Special)

Sedih ketika berpisah dengan pasangan memanglah hal wajar, tapi kamu tidak boleh terlalu berlama-lama. Alangkah lebih baik, jika perpisahan itu membuatmu semakin fokus dengan impian yang harus dikejar.

Kamu pun harus yakin dan percaya kalau bisa melewati perasaan kacau, lalu kembali bersinar. Seperti makna lagu berjudul "Bye Bye" yang dinyanyikan oleh Raisa ini.

Harus Bahagia

Ilustrasi Lagu Harus Bahagia (Special)

Seperti lagu berjudul "Harus Bahagia" yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, kamu tidak boleh sedih berlebihan setelah putus cinta. Pasalnya, hal ini bukanlah akhir dari segalanya. Masih terdapat mimpi dan harapan yang harus diwujudkan.

Selamat mendengarkan!