Lagu Galau Ini Bisa Bikin Nangis, Coba Dengerin!

Rabu, 21 Februari 2024 | 02:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lagu Galau Ini Bisa Bikin Nangis, Coba Dengerin!

Ilustrasi Perempuan Menangis. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Saat sedang merasa sedih atau galau, seseorang terkadang memilih untuk mendengarkan lagu-lagu galau yang sesuai dengan perasaannya. Musik nyatanya mampu membantu seseorang untuk mengekspresikan perasaan dan emosi seseorang.

Melansir berbagai sumber, disebutkan bahwa untuk mengurangi rasa sedih, seseorang harus membiarkan emosi itu meluap dan jangan membiarkannya tersimpan di dalam diri.

Berikut 7 rekomendasi lagu galau yang bisa bikin nangis.

The Script - The Man Who Can’t Be Moved

The Script - The Man Who Can’t Be Moved. (YouTube)

 

Lagu “The Man Who Can’t Be Moved” ini bercerita tentang seorang laki-laki yang gagal untuk melupakan sang mantan kekasih. Hingga akhirnya ia memutuskan menunggu sang mantan untuk kembali ke tempat di mana mereka pernah bertemu.

Taylor Swift - Exile (feat. Bon Iver)

Taylor Swift - Exile (feat. Bon Iver). (YouTube)

 

“Exile” merupakan salah satu lagu Taylor Swift yang menceritakan sosok mantan. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah tidak bersama lagi. Namun ternyata, keduanya memiliki sudut pandang yang berbeda ketika mereka bertemu dan sudah memiliki pasangan baru.

5SOS - Amnesia

5SOS - Amnesia. (YouTube)

 

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang tidak bisa melupakan mantan kekasihnya. Ia pun berharap agar bisa bangun dalam keadaan amnesia untuk melupakan semua kenangannya bersama sang mantan.

Hingga saat ini, lagu “Amnesia” masih menjadi hits di deretan lagu galau. Bahkan, ada yang menyebut bahwa ini merupakan lagu kebangsaan bagi seseorang yang sedang mengalami putus cinta.

Halsey - Sorry

Halsey - Sorry. (YouTube)

 

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa tidak pantas untuk kekasihnya. Walaupun dia sangat mencintai kekasihnya, dia pun berharap kekasihnya mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dibandingkan dirinya dan juga lebih mencintainya.

Selena Gomez - Back To You

Selena Gomez - Back To You. (YouTube)

 

Selena Gomez yang mencurahkan isi hati seorang perempuan yang tidak bisa move on melalui lagu galau ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang ingin kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

Meskipun telah disakiti berkali-kali, pada akhirnya dia selalu ingin kembali pada laki-laki tersebut. Sangat sesuai dengan judulnya "Back To You".

Katy Perry - Thinking Of You

Katy Perry - Thinking Of You. (YouTube)

 

Lagu “Thinking Of You” ini terinspirasi dari kisah asmara pribadi sang penyanyi, Katy Perry. Lagu ini menggambarkan masa lalu dengan mantan kekasihnya, yang dianggap sebagai hubungan terbaik yang pernah dia jalani.

Meski saat ini telah memiliki kekasih baru, namun si perempuan merasa tidak sebahagia saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

James Arthur - Empty Space

James Arthur - Empty Space. (YouTube)

 

Melansir berbagai sumber, sang penyanyi, James Arthur, mengatakan bahwa lagu ini diperuntukkan bagi siapa saja yang pernah sangat mencintai dan kehilangan seseorang yang disayangi dalam hidup mereka, hingga seseorang berada di dalam keadaan harus mengisi ruang yang telah kosong itu.