Tak Kalah dengan "Glimpse of Us", Ini 5 Lagu Hit Joji

Senin, 20 Juni 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tak Kalah Dengan "Glimpse Of Us", Ini 5 Lagu Hit Joji

Joji (Instagram.com/sushitrash)

Ladiestory.id - Lagu berjudul “Glimpse of Us” yang dinyanyikan oleh George Kusunoki Miller, atau lebih dikenal dengan nama Joji, akhir-akhir ini menjadi favorit warganet. Banyak video yang menggunakan latar lagu tersebut agar menambah kesan sedih dari konten mereka.

Lagu yang dirilis pada 10 Juni 2022 tersebut menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa move on dari kekasih lamanya, walau sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Dalam lagu tersebut, diceritakan juga bahwa seseorang itu selalu teringat bayangan akan mantan pacar dari kekasih barunya.

Penyanyi kelahiran 18 September 1992 ini kembali dengan lagu “Glimpse of Us” setelah vakum selama dua tahun dari dunia hiburan. Sepanjang kariernya, Joji sudah merilis sebanyak dua album serta banyak single yang ia garap sendiri atau berkolaborasi dengan artis lain. Selain “Glimpse of Us”, beberapa lagu lain milik Joji di bawah ini juga tak kalah bagus, loh!

Slow Dancing in the Dark

Slow Dancing in the Dark. (Special)

Lagu Joji yang satu ini mengantarkan namanya pada kesuksesan. Termasuk ke dalam album “Ballads 1” pada 2018, lagu ini berhasil mendapatkan pendengar sebanyak 800 juta lebih.

“Slow Dancing in the Dark” menceritakan kefrustasian sepasang kekasih yang tak dapat menjalin hubungan mereka dengan benar.

Daylight

Daylight. (Special)

Pada lagu yang merupakan hasil kolaborasi dengan Diplo itu, Joji menceritakan problematikanya dalam urusan percintaan yang mirip dengan “Glimpse of Us”. Ia tak dapat mengakhiri hubungannya yang sekarang dan masih memikirkan kisah asmara masa lalunya. 

Sanctuary

Sanctuary. (Special)

Lain dengan “Glimpse of Us”, “Sanctuary” justru menceritakan seseorang yang tengah kasmaran. Joji mengibaratkan orang yang membuatnya kasmaran itu memberikannya keamanan seperti berada di surga.

Like You Do

Like You Do. (Special)

Termasuk ke dalam album “Nectar”, “Like You Do” menceritakan kegelisahan seseorang yang suatu saat dapat berpisah kapan saja dengan kekasihnya.

Midsummer Madness

Midsummer Madness. (Special)

Berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama dari label yang menaunginya, 88 Rising, Joji membuat lagu ini untuk mengekspresikan keinginan seseorang untuk bebas dan tak terikat oleh apapun. Sejumlah artis yang berkolaborasi dalam lagu ini adalah Rich Brian, Hugher Brothers, August 09, dan NIKI.

s