Wow! Lagu Keisya Levronka Dibawakan oleh Sorn, Penyanyi Korea Selatan

Senin, 26 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Wow! Lagu Keisya Levronka Dibawakan Oleh Sorn, Penyanyi Korea Selatan

Sorn. (instagram.com/sssorn_chonnasorn)

Ladiestory.id - Penyanyi Korea Selatan asal Thailand, Sorn, berhasil mencuri perhatian publik saat tampil di festival musik 'We The Fest' pada Sabtu (24/9/2022).

Penampilannya sempat ramai diperbincangkan di Twitter lantaran ia membawakan lagu hits Indonesia milik Keisya Levronka yang bertajuk "Tak Ingin Usai". Lewat lagu tersebut, Sorn sukses menggebrak panggung Bananas We The Fest 2022 dengan sangat meriah. 

Sorn di We The Fest.(twitter.com/soft_clc)

Dengan secarik kertas di sebelah tangannya, Sorn tampil memukau dengan suara merdunya. Idol K-pop ini terdengar sangat fasih dalam melafalkan lirik demi lirik yang berbahasa Indonesia itu. Sorak riuh penonton pun semakin menjadi-jadi ketika Sorn berhasil melewati nada tinggi pada bagian lagu tersebut. 

Momen Sorn membawakan lagu dari Keisya Levronka ini kemudian berseliweran di beberapa media sosial salah satunya adalah Twitter, bahkan sempat menduduki trending topic di hari itu. Warganet Indonesia heboh dan melayangkan beragam pujian kepada penyanyi kelahiran 1996 ini dengan mengatakan jika penampilannya sangat keren. Ditambah lagi karena pelafalan bahasa Indonesianya yang terdengar sangat fasih.

Sorn. (instagram.com/sssorn_chonnasorn)

"Buat Sorn di Indonesia yg lagi perform aku ancungi dua jempol deh buat perfomnya. keren banget," kata akun @Greensha5

"pas reffnya tak ingin usai merinding banget, Asliii yaaa Sorn di Indonesia kece banget! Setuju kaaan guys," ujar akun @mentarikusenja

"Sorn ini penyanyi Thailand kan ya? Tapi penampilan Sorn di Indonesia yg nyanyi tak ingin usai tuh ngomong bahasa indonesianya lancar bangeeet. Kereen euy!" ungkap akun @anindyazahraa

Ia juga membagikan ulang momen yang berhasil diabadikan oleh para penonton We The Fest 2022 di Instastorynya. Pelantun "RUN" ini mengungkapkan jika lagu "Tak Ingin Usai" menjadi persembahan spesial darinya kepada penonton hari itu yang datang untuk mendukungnya.

Sorn di We The Fest. (instagram.com/sssorn_chonnasorn)

"Sesuatu yang kecil untuk kalian teman-teman yang datang untuk mendukungku hari ini," ungkapnya melalui sebuah tulisan di instastory. 

Sorn sendiri merupakan mantan girlband asal Korea Selatan yakni CLC yang berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment. Namun, pada 2021 Sorn memutuskan untuk bersolo karier dan tidak bergabung kembali di girlband tersebut.