Tersandung Kasus Narkoba, 5 Lagu Ardhito Pramono Ini Menyentuh Hati

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Tersandung Kasus Narkoba, 5 Lagu Ardhito Pramono Ini Menyentuh Hati

Ardhito Pramono. (special)

Ladiestory.id - Ardhito Rifqi Pramono atau yang akrab disapa Dhito menjadi pembicaraan publik setelah tersandung kasus narkoba jenis ganja, Rabu (12/1/2022). Setelah diperiksa, hasil tes urine pemeran Kale di film NKTCHI ini dinyatakan positif.

Diketahui, Ardhito merupakan salah satu penyanyi dan aktor muda yang populer di Indonesia. Pria berusia 27 tahun ini mulai dikenal publik sejak menjadi cameo di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Ardhito Pramono berhasil menjadi salah satu musikus ternama dengan memadukan aliran pop dan jazz dalam satu komposisi lagu. Alhasil semua karya musiknya mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Memiliki alunan nada dan lagu yang begitu indah, membuat para pendengar tak bosan untuk mendengarkan lagu-lagu milik Ardhito. Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa judul lagu populer dari Ardhito Pramono.

1. Fake Optics

Ardhito  Pramono. (special)

Lagu ini menjadi awal karier kesuksesan Ardhito di dunia tarik suara. Berkat lagu ini ia menjadi terkenal sebagai seorang penyanyi. Fake optics sendiri sebenarnya adalah curhatan Ardhito mengenai seorang sahabatnya.

Secara umum lagu ini menggambarkan tentang berbagai macam kepalsuan yang diperlihatkan di media sosial. Lagu ini dikemas secara apik, sehingga membuat Kamu akan betah untuk mengulang-ulang mendengarkannya.

"My life has been fooled, on someone who always been there cooked. Thought it be the one pleasure, it's always mine, it's goodbye for the past, all the blessings for the rest.”

2. Bitter Love

Ardhito  Pramono. (special)

Lagu dengan aliran jazz ini sangat cocok untuk menemani aktivitasmu. Memiliki irama classy, lagu ini akan membantu Kamu dalam mengembalikan mood. Meski sedang dilema dalam masalah percintaan, dan terkadang membuatmu flashback ke masa lalu, tapi karya aesthetic di lagu Bitter Love ini mampu membuat suasana hatimu menjadi hangat.

"Sometimes you feel off but sometimes you feel it right, is it to be, or it is not to be. To fall in love again, to be the one for me, sometimes you fall, but there'll be time we'll be together."

3. Fine Today

Ardhito  Pramono. (special)

Lagu ini menjadi soundtrack di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang merupakan awal karier Ardhito di dunia seni peran. Merdunya iringan piano yang dipadukan dengan irama jazz serta lirik yang menyentuh hati menjadikan lagu ini begitu sempurna sesuai dengan filmnya.

Tak hanya itu saja, lagu ini juga memiliki susunan konsep yang menarik. Memainkan piano di atas mobil berjalan dengan latar belakang jalanan Jakarta yang padat dan begitu sesak dengan kendaraan.

"There were times when it rains, just the thing kept me sane. It's too much for a little time of fame."

4. I Just Couldn't Save You Tonight

Ardhito  Pramono. (special)

Lagu populer selanjutnya adalah I Just Couldn't Save You Tonight, yang menjadi soundtrack di film Story of Kale. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Aurelie Moeremans yang juga menjadi lawan main di film tersebut.

Memiliki lirik yang menyentuh hati, lagu ini sukses membuat larut para pendengarnya. Lagu ini sangat direkomendasikan sekali untuk Kamu dengarkan saat sedang galau.

"And maybe you wanna be a star, it may seem you wanna be in love. I don't care it taking me apart, but I just couldn't save you tonight."

5. Sudah

Ardhito  Pramono. (special)

Masih dalam film Story of Kale, Ardhito berhasil merilis single yang berjudul Sudah dan menjadi OST di film tersebut. Meski identik dengan lagu yang menggunakan bahasa Inggris, namun lagu Sudah tak kalah populer di kalangan penikmat musik. Tetap konsisten dengan aliran jazz, lagu ini tak kalah sendu dengan lagu-lagunya yang lain.

"Pagi dan sudah, sudahi malam yang duka. Dunia kau kan baik saja, hujan akan tiba melahirkan pelangi".