1. Lifestyle
  2. Sedang Galau? 5 Lagu Sam Smith Ini Cocok Temani Kesedihanmu
Lifestyle

Sedang Galau? 5 Lagu Sam Smith Ini Cocok Temani Kesedihanmu

Sedang Galau? 5 Lagu Sam Smith Ini Cocok Temani Kesedihanmu

Sam Smith. (Special)

Ladiestory.id - Nama Sam Smith tentu sudah tak asing lagi penggemar musik. Penyanyi asal Inggris yang memulai kariernya sejak 2008 ini selalu berhasil membuat penggemarnya terhibur. Berbagai nada dan lirik yang dinyanyikan mengandung makna mendalam bagi pendengarnya.

Kini, ia telah memiliki 13 juta pengikut di Instagram dan tengah melakukan promosi untuk lagu terbarunya “Unholy” yang juga menjadi trending topic di berbagai media sosial. Salah satunya yaitu TikTok, di mana lagu “Unholy” milik Sam Smith banyak digunakan sebagai backsound pada video FYP.

Meski lagu terbarunya mengusung irama yang upbeat, namun Sam Smith juga termasuk ke dalam jajaran penyanyi yang memiliki lagu sendu tak kalah bagus. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan lagu galau terbaik karya Sam Smith. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

I’m Not The Only One

Sam Smith. (YouTube.com/@samsmith)

Siapa yang tak kenal lagu legendaris ini? Single yang dirilis pada 2014 ini masih terus menjadi favorit banyak orang hingga saat ini, lho. Bahkan, video klip dari lagu "I'm Not The Only One" telah diputar lebih dari 1 miliar kali pada kanal YouTubenya. Nah, lagu ini sangat cocok untuk menemanimu yang tengah bersedih.

Sebab, menceritakan mengenai kepercayaan seseorang yang setia pada pasangannya. Namun, justru dikhianati dengan berselingkuh. Tentunya, siapapun yang mengalami akan merasa sedih dan menangis. Tak hanya lirik yang mendalam, lagu ini juga diiringi alunan musik yang sendu. Sehingga, merupakan perpaduan yang sangat pas untuk menjadi lagu galau mu. 

Too Good at Goodbyes

Sam Smith. (YouTube.com/@samsmith)

Terinspirasi dari pengalamannya yang jatuh bangun dalam hubungan percintaan membuat Sam Smith mengeluarkan single “Too Good at Goodbyes” pada 2017. Lagu ini juga merupakan bentuk dukungan Sam Smith pada dirinya sendiri yang telah berhasil menjadi kuat dalam menjalani kehidupan asmara.

Lirik yang mendalam dan digabungkan dengan alunan yang indah, sangat cocok untuk menemani kamu yang sedang bersedih. Tentunya, ketika mendengarkan lagu ini kamu akan terstimulasi untuk kembali bersemangat dan memulai hari yang baru setelah badai kesedihan mendatangimu. 

Like I Can

Sam Smith. (YouTube.com/@samsmith)

Salah satu lagu yang juga sempat menjadi FYP di TikTok yaitu “Like I can” milik Sam Smith. Lagu yang dirilis pada 2014 ini merupakan salah satu single pada album “In The Lonely Hour”. “Like I Can” sendiri mengisahkan seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya namun harus merelakannya pergi.

Namun, ia merasa bahwa kekasih baru dari pasangannya tersebut tidak akan bisa mencintainya seperti dirinya. Lagu ini sangat cocok untuk menemani kesedihanmu yang baru mengalami putus cinta. Namun, meski mengandung lirik yang sedih. Lagu ini juga akan membantumu mengembalikan kepercayaan diri setelah patah hati. 

Burning 

Sam Smith. (Special)

Lagu yang merupakan salah satu single dari album “Thrill of it All” ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dari sang penyanyi. Sam Smith dengan apik menggambarkan perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Ia mengalami luka yang mendalam karena kegagalan kisah cintanya.

Sam Smith sendiri mengungkapkan bahwa lagu “Burning” merupakan curhatan dirinya mengenai patah hati. Tentunya, lagu ini sangat cocok untuk kamu yang juga tengah mengalami keadaan seperti Sam Smith. Lirik yang sarat akan makna akan membuatmu terbius masuk kedalam lagu. 

Stay With Me

Sam Smith. (YouTube.com/@samsmith)

Lagu yang dirilis pada 26 Mei 2014 ini merupakan salah satu single pada albumnya “In The Lonely Hour”. “Stay With Me” sendiri mengandung makna mengenai seseorang yang mendambakan hubungan yang langgeng setelah menghabiskan malam dengan seseorang yang membuatnya tertarik.

Ia merasa sendiri ketika jauh darinya dan membayangkan betapa bahagiannya untuk menjalani kehidupan bersama. Lagu yang dibalut dengan lirik mendalam serta nada yang indah membuat pendengarnya merasa hanyut. Selain itu, sangat cocok untuk menemai kegalauanmu. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel