Lahir dengan Bagian Tubuh Ekstra, Leanne Ball Dapat Menstruasi Sebulan Dua Kali

Senin, 16 Mei 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Lahir Dengan Bagian Tubuh Ekstra, Leanne Ball Dapat Menstruasi Sebulan Dua Kali

Leanne Ball. (Instagram.com/secretagentleanne)

Ladiestory.id - Influencer asal Amerika Serikat, Leanne Ball mendadak menjadi perbincangan publik usai berbagi kisah kehidupannya di akun Tiktok miliknya. Ia mengaku memiliki dua vagina yang membuat dirinya dapat menstruasi sebanyak dua kali dalam sebulan.

Melalui akun Tiktok @theladyleanne, Leanne Ball mengungkapkan bahwa ia dapat hamil dua janin dengan pria yang berbeda. Kondisi yang dialaminya dapat dikatakan uterus didelphys.

Hal ini merupakan kondisi abnormal dimana janin perempuan mengalami pembentukan dua vagina sejak masih dalam kandungan. Bahkan, mereka juga memiliki dua serviks atau leher rahim dan dinding jaringan tipis.

“Tubuhku akan mengejutkanmu, dengan cara yang aneh. Pada dasarnya, saya lahir dengan bagian tubuh ekstra. Saya lahir dengan dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim,” ungkap Leanne Ball.

Leanne Ball mengatakan bahwa ia kerap kali mengalami menstruasi secara bersamaan dari kedua vaginanya. Namun, beberapa kali juga menstruasi dalam waktu yang berbeda.

Leanne Ball. (Tiktok.com/theladyleanne)

Influencer tersebut juga mengaku bahwa kondisi ini membuat dirinya tidak nyaman. Hal ini dikarenakan ia harus dua kali melakukan hal apapun bagi seorang wanita dalam sebulan.

“Saya harus menjalani dua periode menstruasi saya, itu menyebalkan, mereka biasanya datang pada waktu yang sama tetapi kadang-kadang tidak. Saya juga harus dua kali pap smear, yang menyebalkan, tidak nyaman," ujar Leanne Ball.

"Saya memakai dua tampon. Seperti yang saya katakan, apa pun yang dilakukan seorang wanita, saya melakukannya dua kali," lanjutnya.

Akibat kondisi ini, Leanne Ball mengatakan bahwa kehamilan merupakan hal yang sangat beresiko bagi dirinya. Apalagi, ia harus menjalani operasi caesar.

“Saya dapat hamil dua kali sekaligus, dan bisa jadi dari dua pria berbeda jika terjadi dalam rentang waktu seminggu. Hal itu juga harus membuat saya menjalani operasi caesar,” tutur Leanne Ball.

Disisi lain, Leanne Ball pernah mengalami sakit yang luar biasa saat menstruasi. Hal ini dirasakan sebelum ia mengetahui kondisi tubuhnya yang memiliki dua vagina.

s