Lahirkan Anak Pertama, Nikita Willy Ungkap Cita-Citanya Jadi Seorang Ibu

Minggu, 11 September 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Lahirkan Anak Pertama, Nikita Willy Ungkap Cita-Citanya Jadi Seorang Ibu

Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Nikita Willy beberapa bulan lalu baru melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika. Setelah menjadi seorang ibu, pesinetron ini mengungkapkan jika dirinya memang sejak dulu bercita-cita ingin mengemban sebutan tersebut.

Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Hal ini ia bagikan di kanal YouTube Mother & Beyond pada Senin (5/9/2022). Berawal dari pertanyaan sang host yang penasaran seperti apa kehidupannya setelah mendapatkan predikat sebagai ibu. Kemudian Niki menjawab jika cita-citanya tak seperti pada umumnya anak di usianya.

Nikita Willy. (youtube.com/MotherandBeyond)

"Kalo orang-orang yang deket sama aku dari dulu pasti tau kalo cita-cita aku dari dulu ingin menjadi seorang ibu. Bisa dibayangin kayaknya kalo anak umur belasan tahun ditanya 'kamu cita-citanya apa?' ada yang jawab jadi dokter, jadi pengacara, tapi aku jawabnya aku mau jadi ibu gitu," ujar Niki. 

Istri dari Indra Priawan itu berpendapat jika seorang ibu juga memiliki pekerjaan yang sangat berat dan melelahkan tak kalah dengan pekerjaan-pekerjaan lain.

"Karena menurut aku ibu itu pekerjaan yang sangat-sangat melelahkan gitu. 24/7 kita non-stop kerja untuk jadi ibu, untuk jadi istri. Jadi menurut aku itu adalah cita-cita yang sangat tinggi dibanding semuanya," tuturnya. 

Nikita Willy. (youtube.com/MotherandBeyond)

Ia pun hingga rela untuk meninggalkan dunia akting sementara waktu dengan alasan ingin fokus mengurus sang anak yang memiliki panggilan baby Izz itu. Meskipun ia mengaku rindu dengan suasana syuting sinetron maupun film, namun ia sedang sangat menikmati peran barunya sebagai ibu.

"Aku ngerasa kayak aku pengen fokus dulu nih sama anak aku. Mungkin kayak aku masih nerima job-job yang kayak cuma setengah hari gitu-gitu cuma kalo balik ke sinetron atau film aku entar dulu. Walaupun kangen banget pasti, tapi aku lagi enjoy banget nih jadi ibu gitu,"  jelas Niki.

Menjadi seorang ibu baru, tak bisa dipungkiri jika banyak perubahan yang dialami dalam hidup Niki salah satunya adalah pola tidur. 

Nikita Willy dan Baby Izz. (youtube.com/MotherandBeyond)

"Pola tidurnya sangat sangat berubah apalagi dia masih 4 bulan kan. Jadi tengah malem masih suka bangun untuk susu dan dia juga masih belom bisa tidur sepanjang malem gitu. Cuma kita karena udah sleep training dia pelan-pelan jadi dia getting better and better," ungkap Niki.

s