Laki-laki Harus Tahu! Begini Cara Ajak Istri "Main"

Sabtu, 8 Januari 2022 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Laki-Laki Harus Tahu! Begini Cara Ajak Istri "Main"

Cara suami ajak istri bercinta. (Special)

Ladiestory.id - Di negara Timur seperti Indonesia, membicarakan perihal hubungan seksual masih menjadi sesuatu yang tabu. Namun nyatanya hal ini sangat diperlukan suami-istri untuk bercinta.

Terlebih lagi, jika umur pernikahan pasangan sudah berjalan lama. Biasanya mereka akan enggan atau merasa sudah biasa untuk melakukan kegiatan ini. Bahkan bisa jadi, sang istri enggan hingga menolak ajakan suami untuk bercinta.

Apabila dalam suami istri sudah tidak ada rasa indahnya bercinta, tidak menutup kemungkinan hubungan mereka tidak akan harmonis. Seperti mudah marah, malas, lebih parahnya seolah merasa hidup sendiri.

Tips Suami Ajak “Main” Sang Istri!

Oleh sebab itu, para suami harus kembali membangkitkan hubungan bercinta dengan istri. Gimana caranya? Yuk simak cara suami ajak "main" istri.

1. Menyayangi

Cara suami ajak istri bercinta. (Special)

 

Menyayangi istri merupakan salah satu cara "mengajak" istri untuk bercinta. Apalagi sang suami dapat mengingatkan istri pertama kali bulan madu dan saling bercinta. Hal ini dapat menumbuhkan rasa sayang lebih agar dapat mengajak istri untuk bercinta kembali.

Menyayangi istri  dapat ditunjukan dengan berbagai cara. Suami dapat meluangkan waktu ditengah kesibukan kerja untuk quality time bersama istri.

Sebelum mengajak istri bercinta pun, sang suami bisa memberikan ciuman lembut di dahi. Hal ini dapat menimbulkan gairah sang istri yang nantinya akan mau untuk diajak bercinta.

2. Memperbaiki Penampilan

Cara suami ajak istri bercinta. (Special)

 

Pernah merasakan tidak, bahwa seiring berjalannya waktu bercinta dengan pasangan seolah menjadi hal yang biasa. Banyak faktor yang menjadi latar belakang hal ini.

Namun salah satu faktornya adalah penampilan kita. Sebab merasa sudah menjadi keluarga, seorang suami istri selalu tampil seadanya. Padahal penampilan juga tetap harus dijaga untuk menjaga agar pasangan tetap mencintai.

Nah hal ini pula yang harus dilakukan suami sebelum mengajak istri bercinta. Persiapan fisik secara maksimal, semisal mandi, bersih-bersih diri, hingga menggunakan parfum yang mampu membangkitkan gairah istri.

3. Mengekspresikan Kecantikan Istri

Cara suami ajak istri bercinta. (Special)

Pada dasarnya setiap perempuan suka akan pujian, terlebih jika dipuji oleh pasangannya sendiri. Hal inilah yang harus dilakukan suami ketika hendak mengajak istrinya untuk bercinta.

Terlebih memberikan ekspresi kekaguman dan kecantikan, membuat sang istri merasa disayang dan dicintai. Tak seharusnya suami hanya mengekspresikan kecantikan kepada sang istri ketika hanya tampil cantik menggunakan make up dan gaun saja.

Namun suami tetap harus mengekspresikan kecantikan istri harus dari hati. Agar sang istri percaya apa yang suami lakukan dan perkatakan.

4. Menemukan Gairah Sang Istri Lagi

Cara suami ajak istri bercinta. (Special)

Suami istri bercinta itu memang hal yang wajar. Dari seringnya "berhubungan" membuat sang suami tahu bagaimana membuat istrinya bergairah.

Namun seiring berjalannya waktu, kebanyakan para suami tidak membuat istri bergairah sebelum bercinta. Cobalah para suami kembali memunculkan gairah sebelum mengajak istri bercinta.

Seperti contoh, suami istri bercinta dengan sebelumnya melakukan fantasi seks dengan roleplay. Sebab tidak ada salahnya coba mempraktikkan cara-cara lama untuk memancing gairah istri.