Lakuemas Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BLIBLI AWARD 2023

Jumat, 24 November 2023 | 18:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lakuemas Raih 2 Penghargaan Bergengsi Di Blibli Award 2023

Booth Lakuemas, DJF Summarecon Mall Bekasi. (Special)

Ladiestory.id - Lakuemas, perusahaan teknologi yang berfokus pada kegiatan Perdagangan Emas Fisik dan Digital  kembali membuktikan konsistensinya dengan meraih 2 penghargaan bergengsi pada gelaran BLIBLI AWARD 2023. Lakuemas merupakan platform perdagangan emas terdepan di Indonesia yang dapat diakses melalui Website dan Aplikasi Seluler serta didukung oleh Toko Offline di berbagai mal besar di Indonesia.

Sebagai informasi, BLIBLI AWARD merupakan event penghargaan eksklusif tahunan yang mempertemukan para partners Blibli. Acara yang diadakan oleh Komunitas Blibli Seller kali ini diadakan di Glass House, The Ritz Carlton Pasific Place Level 8 pada tanggal 22 November 2023 lalu.

Piala & Piagam Lakuemas Kategori Best Brand for Gold and Jewelry. (Dok. Lakuemas)

 

Perlu diketahui, kedua penghargaan yang diraih oleh Lakuemas pada gelaran BLIBLI AWARD 2023 ini adalah kategori ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ serta ‘Best Brand Ticket & Voucher’. Bukan kali pertama Lakuemas meraih penghargaan BLIBLI AWARD ini. Sebab, di tahun 2022 kemarin Lakuemas juga berhasil mendapatkan penghargaan BLIBLI AWARD sebagai ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’.

“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas kedua penghargaan yang berhasil diraih pada event BLIBLI AWARD 2023. Lakuemas selalu memandang Blibli sebagai platform marketplace yang strategis untuk memasarkan produk-produk kami. Dengan kualitas produk-produk dari Lakuemas serta teknologi marketplace yang intuitif dari Blibli, kami yakin ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan investasi ataupun menabung emas secara digital," ungkap Geoffrey Aten selaku COO Lakuemas.

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.  Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Piala dan Piagam Lakuemas Kategori Best Brand Ticket & Voucher. (Dok. Lakuemas)

 

Lakuemas Sebagai One Stop Solution of Gold Investment

Lakuemas sebagai platform investasi emas yang bersifat “one-stop solution” menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna Lakuemas dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah. Semua hal itu bisa dilakukan secara mudah dan cepat lewat aplikasi Lakuemas.

Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah. Selain itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik. Karena memiliki nilai universal yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik dengan stabilitas serta likuiditas yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa emas menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari di Indonesia.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce. Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.