Lakukan Adegan Mesra dengan Angga Yunanda, Alyssa Daguise: Santai Aja

Selasa, 8 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lakukan Adegan Mesra Dengan Angga Yunanda, Alyssa Daguise: Santai Aja

Alyssa Daguise. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Alyssa Daguise ikut membintangi film ‘Catatan Si Boy’ yang di-remake oleh MD Entertainment, bersama MVP Pictures, dan Dapur Film.

Mantan kekasih Al Gazhali itu mendapatkan peran utama, yakni menjadi tokoh Vera pada film ‘Catatam Si Boy’.

Pada film itu, Alyssa Daguise sempat berciuman dengan Angga Yunanda dan terlibat dalam banyak adegan romantis lainnya.

Melakoni banyak adegan romantis, Alyssa Daguise mengaku bahwa dirinya tidak merasa canggung dan deg-degan sama sekali.

Ia merasa bahwa melakoni adegan mesra bersama Angga Yunanda adalah sebuah keprofesionalitasan dari tuntutan pekerjaannya.

"Nggak deg-degan, karena kita sudah ada chemistry workshop sebulan," ujar Alyssa Daguise kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/8/2023).

"Aku sama Angga disuruh build chemistry, jadi ketika itu santai-santai saja. Iya professional saja," sambungnya.

Film Catatan Si Boy. (MD Entertainment)

Meski begitu, Alyssa Daguise mengaku adanya tekanan dalam memerankan karakter Vera yang dulunya diperankan oleh Meriam Bellina pada film ‘Catatan Si Boy’ tahun 1987.

“Aku agak pressure, tapi karena ada tim coach, workshop, dan reading juga sebulan jadi aku lumayyan confident bisa membawa Vera versi modern kita,” ungkap Alyssa Daguise.

Film ‘Catatan Si Boy’ 2023 diperankan oleh Angga Yunanda (Boy), Syifa Hadju (Nuke), Alyssa Daguise (Vera), Elmand (Emon), Michael James (Andi), Rebecca Klopper (Ina).

‘Catatan Si Boy’ 2023 menceritakan kehidupan anak muda Jakarta bernama Boy (Angga Yunanda) yang merupakann pria yang hiduup dalam kemewahan dengan segala tantangan yang dia hadapi mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga, dan cita-cita.

Sebagai laki-laki kaya, Boy memiliki kekasih berparas cantik bernama Nuke (Syifa Hadju). Namun hubungan keduanya ditentang oleh ayah Nuke, sehingga Nuke harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Ketika hubungannya dengan Nuke sedang bermasalah dan keduanya dipisahkan oleh jarak, Boy justru terlibat asmara dengan perempuan lain bernama Vera (Alyssa Daguise). Boy pun harus berhadapan dengan kisah cinta segitiga yang pelik yang menjadi sorotan dalam film ini.

Film ‘Catatan Si Boy’ versi 2023 akan segera tayang menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.