Lakukan Ritual Minum Darah, Megan Fox Ditegur oleh Asosiasi Vampir

Kamis, 5 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Lakukan Ritual Minum Darah, Megan Fox Ditegur Oleh Asosiasi Vampir

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram.com/meganfox)

Ladiestory.id - Perhatian organisasi vampir di kehidupan nyata saat ini tengah berpusat kepada Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) akibat ritual minum darah yang mereka lakukan. Pasangan ini kini tengah diperingatkan atas hal yang tidak biasa tersebut.

Belfazaar Ashantison selaku salah satu pendiri New Orleans Vampire Association (NOVA) buka suara terkait ritual yang dilakukan Megan Fox dan tunangannya itu. Atas klaim yang menganggap dirinya merupakan vampir modern, Belfazaar, meminta keduanya untuk "mengambil tindakan pencegahan yang tepat" sebelum saling meminum darah pasangannya.

Belfazaar juga menuturkan jika pasangan tersebut mesti menjalani tes penyakit potensial dan penyakit yang dapat ditularkan lewat darah sebelum ritual minum darah tersebut dilaksanakan. Lebih lanjut, Belfazaar berujar jika vampir tidak kebal akan hal tersebut.

Sementara itu seorang pastor, Sebastiaan yang merupakan pendiri Endless Night Vampire Ball memperingatkan aktris berusia 35 tahun dan tunangannya itu agar memastikan segalanya sangat aman untuk minum darah satu sama lain.

Khususnya, yang berkaitan dengan pengambilan darah. Ia menambahkan, pengambilan darah hanya boleh dilakukan melalui tenaga medis profesional.

"Ya. Jadi, saya kira untuk minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan piala dan kami seperti 'Game of Thrones', minum darah satu sama lain,” ujar Megan Fox Selasa, (3/5/2022).

"Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain sesekali hanya untuk tujuan ritual." ungkapnya.

"Saya jauh lebih terkontrol. Saya membaca kartu tarot dan saya menyukai astrologi dan saya melakukan semua praktik dan meditasi metafisik ini. Dan saya melakukan ritual pada bulan baru dan bulan purnama, dan semua hal ini,” paparnya.

"Jadi, ketika saya melakukannya, itu adalah bagian atau digunakan karena suatu alasan. Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya’,” sambungnya

s