Lakukan Siaran Langsung Namun Hanya Diam, Nicholas Saputra Bikin Netizen Keheranan

Jumat, 3 November 2023 | 07:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lakukan Siaran Langsung Namun Hanya Diam, Nicholas Saputra Bikin Netizen Keheranan

Nicholas Saputra. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini jagad maya dibuat heboh oleh tingkah dari aktor tampan, Nicholas Saputra, yang melakukan siaran langsung di media sosial Instagram-nya.

Hal itu membuat banyak netizen terkejut karena Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok yang jarang menggunakan media sosial.

Tindakan mendadak Nicholas Saputra ini tentunya membuat penggemarnya keheranan. Terlebih usai mengetahui gerak gerik sang idola selama live Instagram yang ternyata tak terduga.

Bila biasanya selebritis menggunakan fitur live agar dapat berbincang dengan penggemarnya ataupun memamerkan aktivitas yang dilakoni, Nicholas Saputra justru membuat penggemarnya kebingungan. Pasalnya ia terus-terusan diam nyaris di sepanjang live Instagramnya.

Tentunya aksi ini membuat penggemarnya keheranan. Meski demikian ia telah mengantongi hampir 10 hingga 11 ribu dalam live Instagram tak terduga tersebut.

Aksi dari pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu pun menjadi perbincangan di media sosial dan viral.

Unggahan tentang Nicholas Saputra. (Instagram/rumpi_gosip)

Bahkan, video cuplikannya saat live Instagram diunggah kembali oleh banyak akun media sosial, salah satunya adalah akun @rumpi_gosip di laman media sosial Instagram.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang beragam. Banyak netizen yang melontarkan komentar-komentar lucu, hingga ada yang menyamakan Nicholas Saputra dengan Master Limbad yang juga tidak pernah mengeluarkan suara.

"Cowo mahal ya bgini ga perlu gembar gembor nyari followers atau endrosan,justru netizen yg penasaran malah nyari2 dia yg beritanya jg jarang," komentar netizen.

"Salah satunya gw dong yg nonton😂😂😂ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong..." tambah netizen.

"Dia live tp ngomongny pakai mata batin," sahut netizen.

"Berasa kek bimbingan skripsi gasi, tegang benerrr," lanjut netizen.

"ungkin dia terinspirasi dr mister Limbad," sambung netizen.