Lama Menghilang, Bella Hadid Ungkap Kondisi Terkini Usai Lawan Penyakit Lyme

Selasa, 8 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lama Menghilang, Bella Hadid Ungkap Kondisi Terkini Usai Lawan Penyakit Lyme

Bella Hadid Ungkap Kondisi Terkini Kesehatannya. (Instagram/bellahadid)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, model Bella Hadid mengungkapkan mengenai kondisi kesehatannya usai 15 tahun menderita penyakit Lyme. Lama menghilang dari dunia modeling, ternyata pemilik nama asli Isabella Khair Hadid tersebut sedang fokus berjuang melawan penyakitnya tersebut.

Bella Hadid Ungkap Kondisi Terkini Kesehatannya. (Instagram/bellahadid)

 

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Bella Hadid membagikan cerita perjuangannya melawan penyakit Lyme tersebut. Ia membagikan foto-fotonya saat sedang mendapatkan perawatan.

“Aku kecil yang menderita akan sangat bangga karena aku tidak menyerah pada diriku sendiri 🫶,” tulis Bella Hadid dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Senin (7/8/2023).

Bersyukur kepada ibuku karena telah menyimpan semua catatan medisku, tetap bersamaku, tidak pernah meninggalkan sisiku, melindungi, mendukung, tetapi yang terpenting, memercayaiku melalui semua ini,” lanjut Bella Hadid.

Bella Hadid Ungkap Kondisi Terkini Kesehatannya. (Instagram/bellahadid)

 

Adik Gigi Hadid tersebut mengaku bawa kondisinya kini telah berangsur membaik, ia meminta kepada para penggemarnya untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Hidup dalam kondisi ini, semakin buruk karena waktu dan pekerjaan demi membuat diri, keluarga, dan orang yang mendukungku bangga, sungguh membuatku kewalahan sampai sulit dijelaskan,” kata Bella Hadid.

Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah 1: Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, dan 2: Saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia,” sambungnya.

Menurutnya, semua penyakit yang telah dideritanya tersebut sama berharganya dengan pengalaman dan makna hidup yang dia dapatkan.

“Saya memiliki begitu banyak rasa syukur dan perspektif tentang kehidupan, 100+ hari Lyme, penyakit kronis, pengobatan (co-infeksi), hampir 15 tahun penderitaan yang tak terlihat," kata Bella Hadid. 

"Semuanya sepadan jika saya dapat, Insya Allah, memiliki seumur hidup untuk menyebarkan cinta dari secangkir penuh, dan dapat benar-benar menjadi diri saya sendiri, Untuk pertama kalinya," imbuhnya.