Lama Tak Terdengar Kabarnya, Nabila Ishma Ungkap Dirinya Rindu Sosok Almarhum Eril

Minggu, 4 September 2022 | 17:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Nabila Ishma Ungkap Dirinya Rindu Sosok Almarhum Eril

Nabila Ishma.(instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Nama Nabila Ishma sempat menjadi sorotan publik beberapa bulan lalu. Hal tersebut dikarenakan Nabila merupakan kekasih semasa hidup Alm. Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Unggahan Instagram Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Usai kekasihnya dinyatakan pergi meninggalkan dunia selama-lamanya pada (3/6/2022), Nabila Ishma memang menarik diri untuk tidak menemui berbagai media. Hingga akhirnya berjalan 3 bulan kemudian, Nabila mulai memberanikan diri untuk membicarakan Alm. Eril di depan media. 

Ia mengaku jika harapan adanya sosok Eril di sisinya masih ada. Tak dipungkiri pula rasa rindu yang masih menyelimuti wanita usia 21 tahun ini.  

"Iya gak mungkin gak kangen yah, maksudnya sampai sekarang masih kayak berharapnya dia masih ada. Jadi kalo dibilang 'kangen gak?' Kangen banget," ungkapnya dikutip dari channel YouTube SCTV pada Minggu (4/9/2022).

Nabila Ishma. (youtube.com/SCTV)

Namun, ia mengatakan jika tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Ia juga yakin jika mendiang kekasihnya itu tidak ingin melihat dirinya sedih berkepanjangan.

"Cuman ya maksudnya hidup harus tetap berjalan. Dia juga pasti nggak mau dong aku terus-terusan bersedih apa segala macem," pungkasnya. 

Wanita yang dikenal memiliki segudang prestasi ini mengungkapkan perasaannya ketika harus kehilangan salah satu orang spesial dalam hidupnya. 

"Kehilangan dia tuh salah satunya kayak kehilangan rutinitas aku sehari-hari sih. Karena memang semuanya kita melakukan bersama-sama, berdampingan dari 2 tahun ke belakang gitu. Jadi kalo dibilang kehilangan, ya kehilangan banget," tutur Nabila.

Nabila Ishma. (youtube.com/SCTV)

Dirinya juga mengatakan kepergian Alm. Eril, sekaligus meninggalkan rencana-rencana mereka yang telah disusun bersama dan terpaksa harus diubah. 

"Banyak hal-hal yang harus berubah. Nggak cuman apa yang harus aku lakuin sekarang, tapi juga sama masa depan yang udah kita susun bareng-bareng gitu sih," ucapnya. 

Di mata Nabila sendiri, Alm. Eril adalah orang yang sangat baik dan tulus. Bahkan dalam melakukan hal sekecil apa pun, beliau harus memastikan apa yang dikerjakannya dilakukan secara tuntas. 

"Dia orang yang sangat tulus, jadi bener-bener melakukan apa pun tuh nggak pernah setengah-setengah. Istilahnya dia tuh kalo mau ngelakuin sesuatu tuh pokoknya sampai total gitu, kalo nggak ya mending nggak usah sama sekali," jelas Nabila.

Di balik itu semua, Nabila sebagai sang kekasih memahami jika apa yang dilakukan oleh Eril adalah untuk menunjukkan kepeduliannya kepada orang-orang di sekitarnya.

"Sisi baiknya dari dia tuh sekecil apa pun hal yang dilakukan itu selalu dia lakukan dengan sangat tulus. Jadi semuanya dilakuin gitu, tapi ternyata itu caranya dia untuk menunjukkan ketulusan dia untuk orang-orang sih,"