Lamar Sang Kekasih, Begini Cerita Lucu Brandon Salim

Jumat, 26 April 2024 | 10:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lamar Sang Kekasih, Begini Cerita Lucu Brandon Salim

Brandon Salim dan Dhika Himawan. (Instagram.com/brandonsalim)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Brandon Salim yang baru saja melamar sang kekasih dan resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Dhika Himawan.

Kabar bahagia itu pun dibagikan langsung oleh Brandon Salam dalam unggahannya di berbagai platform media sosial pribadinya.

“Dhika dan aku finally engaged!,” tulis Brandon Salim dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya, Brandon Salim memamerkan foto mesranya dengan Dhika Himawan, tidak hanya itu, dalam setiap potret mesranya, Brandon Salim membagikan cerita yang lucu saat momen dirinya melamar Dhika.

Pasalnya, Brandon Salim yang berniat mengejutkan kekasih malah lebih terkejut dengan respons kekasihnya. Melamar kekasih yang baru keluar dari kamar mandi membuat Brandon Salim disabet baju kotor. 

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," cerita Brandon Salim.

Brandon Salim dan Dhika Himawan. (Instagram.com/brandonsalim)

Saking gugupnya, Brandon malah gagal romantis melamar Dhika. Pasangan kekasih itu malah tertawa bersama sebelum akhirnya Brandon melamar dengan ajakan biasa.

"Bukannya bilang "Will you marry me?" kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit. Aku disabet pake baju kotor dan aku bilang “Nikah yok!!!” Hahaha," sambungnya.

Beruntung, Dhika menerima lamarannya. Akhirnya, Brandon Salim dan Dhika resmi bertunangan. Sebelumnya, Brandon sudah lebih dulu meminta restu dari orang tua Dhika Himawan untuk melamar di 29 Februari 2024 lalu.

"Akhirnya dia bilang Yes!!! Tokyo, April 23 2024," tutup Brandon Salim.

Sebagai informasi, Brandon Salim dan Dhika Himawan sudah berpacaran selama 2 tahun. Brandon memutuskan go public hubungan asmaranya pada Juni 2022 lalu.