Langganan Film Horor Seksi! 5 Film Top yang Dibintangi Five Vi

Jumat, 7 Januari 2022 | 14:15:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Langganan Film Horor Seksi! 5 Film Top Yang Dibintangi Five Vi

Five Vi. (Special)

Ladiestory.id - Nama artis Five Vi kembali muncul ke permukaan publik. Lantaran dirinya yang ikut menanggapi tentang sebuah fenomena yang sedang ada di Indonesia. Ya, tidak lain adalah spirit doll atau boneka arwah yang sedang menuai banyak pro dan kontra.

Nama Five Vi pun sempat menjadi trending dan gunjingan netizen Indonesia. Bagaimana tidak, artis kelahiran Mojokerto 12 September 1979 ini pun merubah penampilannya secara 180 derajat kalai itu.

Sebelum merubah penampilan, pemilik nama lengkap Fivey Rachamawati ini pun terkenal dengan artis seksi. Bahkan dirinya dikenal dengan artis yang mendapat langganan film horor dengan peran seksi.

Hingga suatu saat, Five Vi memilih untuk merubah penampilan seksinya. Dimana dirinya berpenampilan dengan menutup semua aurat, termasuk menggunakan cadar hingga sekarang.

5 Film Five Vi yang Seksi

Bisa dibilang Five Vi merupakan seorang artis Indonesia yang menjadi langganan untuk berperan seksi terutama di kebanyakan film horor. Bahkan salah satu film Five Vi pernah tidak lulus sensor. Namanya sangat dikenal membintangi banyak serial televisi dan film pada era 2000-an.

1. Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca, film Five Vi. (Special)

 

Bisa dibilang film Five Vi yang satu ini membuat namanya dikenal oleh publik. Film Terowongan Casablanca merupakan salah satu film horor lawas Indonesia yang dirilis tahun 2007.

Film ini digarap oleh sutradara Nanang Istiabudi. Dalam film ini, Five Vi beradu akting bersama Ardina Rasti, Asha Shara, Nino Fernandez, Aldiansyah Taher, Jupiter Fourtissimo, Ray Sahetapy, Five Vi, Ki Joko Bodo, dan masih banyak lainnya.

2. Cintaku Selamanya

Cintaku Selamanya, film Five Vi. (Special)

 

Film Five Vi selanjutnya dirilis pada 2008 yang bertajuk Cintaku Selamanya. Five Vi beralih akting dari film horor menjadi film komedi.

Film lawas ini digarap oleh sutradara Thomas Nawilis. Bersama dengan artis kondang mendiang Olga Syahputra hingga Dr. Boyke Dian Nugraha, Five Vi juga memiliki peran seksi di film ini.

3. Hantu Binal Jembatan Semanggi

Hantu Binal Jembatan Semanggi, film Five Vi. (Special)

 

Setahun kemudian, film Five Vi yakni Hantu Binal Jembatan Semanggi dirilis pada 19 November 2019. Film horor dewasa ini merupakan hasil karya dari sutradara Gunung Nusa Pelita.

Sesuai judul filmnya, Five Vi berani tampil vulgar. Sebab salah satu scene film ini sempat menuai kontoversi. Dimana Five Vi dan lawan mainnya Wicky Husein melakukan adegan persetubuhan. Bahkan film Five Vi satu ini pun sempat dinyatakan tidak lulus sensor.

4. 13 Cara Memanggil Setan

13 Cara Memanggil Setan, film Five Vi. (Special)

 

Seolah vakum setahun tidak membintangi film horor lawas Indonesia. Pada 2011 tepatnya 7 April, Five Vi kembali berperan dalam film horor bertajuk 13 Cara Memanggil Setan. Disutradarai A Liong Wong, Five Vi beradu akting dengan aktris Indonesia Debby Ayu.

5. Drakula Cinta

Drakula Cinta, film Five Vi. (Special)

Pada 2014, film Five Vi bertajuk Drakula Cinta sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. Sebab film ini, Five Vi beradu akting dengan para bintang asing.

Tak hanya Five Vi, namun Nikita Mirzani juga ikut memberikan adegan seksi di film ini. Film horor yang dipadukan action ini digarap oleh Ki Kusumo yang mengaet pemain binang dari Rumania, Amerika, dan Rusia.