Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Inul Darastista Panen Hujatan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Inul Darastista Panen Hujatan

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Inul Daratista menjadi perbincangan netizen. Hal ini dimulai dari video Inul yang sedang menjenguk Lesti Kejora usai melahirkan Baby L. Video tersebut viral di media sosial dan mendapatkan hujatan dari netizen.

Inul Daratista berkunjung ke rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menjenguk Baby Leslar. Dalam pertemuan ini, Inul Daratista membahas mengenai persalinan Lesti Kejora. Tak hanya itu, Inul juga mengenang masa-masa kehamilannya dulu saat melahirkan sang putra, Ivan.

Pedangdut Inul Daratista melahirkan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares, secara caesar lantaran keingannya sendiri. Tak hanya itu, kondisi calon buah hati juga membuat Inul harus melahirkan secara caesar.

“Aku caesar dulu, dua-duanya (alasannya karena pengen dan keadaan). Ivan itu harusnya dua minggu belum lahiran karena dia itu sungsang,” ungkap Inul Daratista.

Mendengar penuturan dari Inul, Rizky Billar langsung mengatakan bahwa kondisi baby L ketika dalam kandungan juga tidak memungkinkan untuk lahiran secara normal. Saat itu, lesti Kejora menginginkan lahiran anak pertama secara normal.

“Sama kondisinya, cuma Dede penginnya normal tadinya,” ucap Rizky Billar.

Sebelum melahirkan, Inul Daratista melarang Lesti Kejora untuk melahirkan secara normal. Pedangdut ini mengibaratkan lahiran normal seperti pintu casablangka.

“Kan aku sudah bilang 'Dede enggak boleh normal nanti kayak pintu casablangka', ngerti enggak lo? Biar enggak kayak Terowongan Mina,” kata Inul Daratista.

Inul Daratista Dapat Hujatan. (Instagram.com/admin_igtainment)

Inul Daratista Dapat Hujatan dari Netizen

Mendengar ucapan Inul mengenai pintu Casablanca, banyak netizen yang tidak setuju dengan omongan pedangdut ini. Para netizen pun lantas membanggakan diri mereka yang telah banyak berjuang untuk melahirkan sang buah hati secara normal.

“Gue 4x normal 1x sesar.. tah.. kyk apa tuh," tulis akun @queenfathma89.

“Bunda inul knp sih.. krn kemajuan ilmu teknologi dan kesehatan makanya ibu hamil yg g bisa normal lahirannya diharuskan sc, tapi alaminya emg keluar dari situ knp sesar jadi dinormalin... gtw susahnya org ngeden y bund kamu," kata akun @alifaf_fa.

“Alhamdulillah aku lahiran normal, ga kaya terowongan Casablanca, itu mah yang kaya terowongan Casablanca patut dipertanyakan, dipake nya sama siapa aja?” ujar @nnvta89.