Larang Putrinya Pakai Baju Terbuka, Atta Halilintar Banjir Hujatan

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Larang Putrinya Pakai Baju Terbuka, Atta Halilintar Banjir Hujatan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini telah dikaruniai putri pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Menjadi seorang ayah, Atta kerap kali disebut posesif dengan sang anak.

Aurel dan Atta baru-baru ini mengadakan pemotretan untuk sang buah hati. Selama pemotretan berlangsung, baby Ameena terlihat tenang meskipun harus beberapa kali berganti pakaian.

Momen pemotretan yang dibagikan melalui channel YouTube AH sedang menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan Atta Halilintar menegur Aurel lantaran tidak setuju baby Ameena mengenakan pakaian yang mengumbar aurat.

“Pasti mamanya yang ngajarin pakai baju seksi-seksi? Aduh siapa nih yang ngajarin, pasti mamanya yang minta anaknya pakai baju seksi gini” kata Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta melarang hasil foto tersebut diunggah ke media sosial. Ia mengaku bahwa dirinya tidak setuju sang anak mengenakan busana renda-renda.

“Kalau papahnya pasti engga acc pakai baju renda-renda, yang itu enggak boleh di-upload. Siapa tadi yang nyuruh anaknya pakai baju seksi?” tanya Atta Halilintar.

Mendengar teguran tersebut, Aurel Hermansyah langsung mengelak perkataan sang suami. Menurutnya, baby Ameena masih kecil, sehingga tidak masalah mengenakan pakaian sedikit terbuka untuk pemotretan.

“Sayang dia masih kecil, engga apa-apa,” ujar Aurel Hermansyah.

Melihat sikap Atta Halilintar yang begitu posesif, ia menjadi bahan perbincangan oleh netizen di Twitter. Salah satu akun Twitter @areajulid mengunggah thumbnail video YouTube Atta Halilintar yang berisi mengenai sesi pemotretan baby Ameena.

Atta Halilintar Banjir Hujatan. (Twitter.com/AREAJULID)

Akun tersebut mengomentari judul video yang berbeda. Mulanya, Atta membuat judul ‘Ameena foto seksi, Atta marah posesif!!!’. Namun, kini telah diganti menjadi ‘Konsep foto Ameena Atta posesif’.

Mengetahui hal tersebut, para netizen menilai bahwa sikap Atta Halilintar terlalu berlebihan untuk sang anak. Hal ini dikarenakan baby Ameena masih sangat kecil.

“Si ameena umurnya pun belum ada satu bulan... Kau mau konsep cemana atta?” kata @haejanie.

“Maaf, tapi kali ini atta berlebihan banget. aurel kan ibunya, pasti pengen dandanin anaknya lucu-lucu gitu lho, apalagi anaknya masih bayi. ini bapaknya kaya menguasai bgt, harus ini harus itu hadeuh,” ungkap @imzzoo_.

“Serem bgt ga bayangin target pasarnya Atta modelannya kek gitu semua.. masih bayi loh,” ujar @taneeloupe.