Cek Harga Tiketnya, Lauv Dikonfirmasi Tampil di Jakarta November 2022 Mendatang

Selasa, 19 Juli 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Cek Harga Tiketnya, Lauv Dikonfirmasi Tampil Di Jakarta November 2022 Mendatang

Lauv Tampil di Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Susul sederet penyanyi internasional yang akan segera tampil di Indonesia, kali ini Lauv pun turut dikonfirmasi akan hadir menghibur para penggemarnya di Indonesia. Pelantun lagu “Paris in The Rain” tersebut akan manggung dalam acara GUDFEST 2022 yang digelar pada 18,19 dan 20 November 2022 di Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi acara tersebut pada Selasa (19/7/2022). Pihak penyelenggara menyampaikan keseriusannya dalam mendatangkan sejumlah musisi, baik lokal maupun internasional yang akan memuaskan para penontonnya, salah satunya lewat kehadiran Lauv.

Lauv Tampil di Indonesia. (Spesial)

"Kami benar-benar 'Mean it' ketika kami mengatakan untuk beli tiket kamu karena 'There's No Way' kalau kamu nggak akan datang ke #GUDFEST2022 karena @LAUV akan tampil di sana," tulis penyelenggara dalam keterangan unggahan tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Lauv memang telah berencana untuk tampil di Indonesia pada 2021 lalu, lewat konser tur dunia yang bertajuk “How I’m Feeling”. Namun, karena kondisi pandemi yang tak memungkinkan, penyanyi sekaligus musisi tersebut pun terpaksa harus menunda penampilannya.

Oleh karena itu, kehadirannya dalam GUDFEST 2022 menjadi angin segar bagi para penggemar yang sebelumnya sempat batal bertemu dan menikmati penampilan sang idola secara langsung.

Mengenai acara GUDFEST 2022, kabarnya bukan hanya Lauv yang akan hadir meramaikan konser. Nantinya akan menyusul pengumuman sejumlah musisi lain yang tak kalah populer. GUDFEST 2022 sendiri rencananya akan digelar selama tiga hari, pada 18, 19 dan 20 November 2022 mendatang.

Bagi Ladies yang tertarik, ada berbagai jenis tiket yang bisa dibeli untuk menikmati acara ini. Menurut informasi dari akun Instagram resminya, tersisa Presale 2 seharga Rp965 Ribu, Presale 3 seharga Rp1,2 Juta dan harga normal yang dibanderol sekitar Rp1,4 Juta.