5 Lawan Main Song Hye Kyo dalam Serial Drama

Senin, 3 Januari 2022 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Lawan Main Song Hye Kyo Dalam Serial Drama

Foto: soompi

Ladiestory.id - Song Hye Kyo merupakan seorang aktris asal Korea Selatan, yang lahir pada 22 Novemeber 1981.  Di usianya yang menginjak kepala empat, ia tetap tampak awet muda.

Lawan Main Song Hye Kyo Dalam Serial Drama

Song Hye Kyo mulai dikenal banyak orang setelah menjadi pemeran utama dalam drama Autumn in My Heart. Lalu dilanjutkan dengan drama All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, Descendants of the Sun, dan Encounter.

Dua dekade berkarier, ia sudah melakoni banyak drama dan film bersama sederet aktor. Ladiestory.id merangkum beberapa aktor yang pernah menjadi lawan main dari Song Hye Kyo di drama.

1. Song Seung Heon

Song Seung Heon. (Special)

Song Hye Kyo pernah satu proyek dengan Song Seung Heon dalam drama Autumn In My Heart pada 2000. Drama ini menceritakan tentang dua orang gadis, yakni Eun Suh (Song Hye Kyo) dan Shin Ae (Han Chae Young).

Mereka berdua kesamaan yakni ulang tahun yang sama, satu kelas, dan dibesarkan di desa yang sama. Eun Suh mempunyai kehidupan yang penuh kebahagian karena dicintai oleh kedua orang tuanya. Sedangkan Shin Ae dibesarkan dalam kemiskinan dan diasuh orang tua tunggal.

2. Rain

Rain. (Special)

Song Hye Kyo pernah beradu akting dengan Rain dalam serial drama Full House pada 2004. Drama ini menceritakan tentang seorang aktor dan penulis naskah yang melakukan pernikahan kontrak. Seiring berjalannya waktu, mereka belajar untuk saling mencintai.

Melalui drama ini, tersirat pula makna keluarga dengan menunjukkan adanya harapan untuk bertahan di dunia karena adanya mereka. Serial drama ini menampilkan karakter yang beragam, tapi tidak peduli seberapa berbeda kepribadiannya, semua orang menemukan kebahagiaan pada akhirnya.

3. Jo In Sung 

Jo In Sung. (Special)

Song Hye Kyo pernah beradu akting dengan Jo In Sung dalam serial drama berjudul That Winter, The Wind Blows. Drama ini menceritakan tentang sebuah kisah hidup yang menyedihkan dari seorang perempuan tunanetra bernama Oh Young (Song Hye Kyo). Oh Young adalah seorang ahli waris dari keluarga konglomerat dari Grup PL. Ia sengaja hidup dengan mengasingkan diri dari ibu dan kakaknya karena hubungan mereka yang tidak harmonis.

4. Jang Ki Yong

Jang Ki Yong. (Special)

Jang Ki Yong pernah satu projek dengan Song Hye Kyo dalam serial drama Now, We Are Breaking Up yang tayang sejak November 2021 lalu. Serial ini menceritakkan tentang Ha Young-Eun (Song Hye-Kyo), yang merupakan pemimpin tim desain untuk sebuah perusahaan fashion.

Dia memiliki karakter dingin dan pekerja keras. Disamping itu, Yoon Jae-Guk (Jang Ki-Yong) adalah seorang fotografer fashion lepas yang terkenal. Dia merupakan putra orang kaya, sekaligus adik mantan pacar Ha Young Eun.

5. Park Bo Gum

Park Bo Gum. (Special)

Park Bo Gum pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam serial drama Encounter yang tayang pada 2018. Serial drama ini menceritakan tentang Cha Soo Hyun, putri politikus yang telah bercerai. Ia kemudian bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) saat berlibur ke Kuba. 

s