Segera Comeback, Deretan Aktris Ini Pernah Jadi Lawan Main Song Kang

Minggu, 9 Januari 2022 | 14:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Segera Comeback, Deretan Aktris Ini Pernah Jadi Lawan Main Song Kang

Drama Love Alarm. (Special)

Ladiestory.id - Jika sebagian besar artis Korea membutuhkan waktu lama untuk comeback, Song Kang justru menjadi salah satu aktor yang kerap comeback akting dalam satu tahun. Ia diketahui memiliki lebih dari satu proyek akting selama 2021 lalu.

Nama Song Kang pun diketahui sedang naik dan banyak dijadikan bahan pembicaraan karena mampu mencuri perhatian sepanjang tahun 2021. Jadi salah satu aktor populer, Song Kang dikabarkan akan comeback dalam drama Weather People bersama aktris Korea Park Min Young, yang dijuluki ratu romcom. Walau belum ada tanggal pasti kapan penayangannya, banyak yang menunggu chemistry mereka. 

ilustrasi Song Kang (Special)
Song Kang. (Special)

Faktanya, Song Kang adalah salah satu aktor muda yang sudah bahkan banyak memerankan drama. Puncak kejayaannya ada pada perannya sebagai Sun Oh dalam drama Love Alarm. Ia pun pernah berperan sebagai Hyun Soo dalam drama bertema monster Sweet Home.

Sebagai aktor dengan kualitas akting mumpuni, Song Kang pernah disandingkan dengan beberapa aktris populer. Selain Park Min Young, Ladiestory.id merangkum beberapa aktris yang menjadi lawan main Song Kang.

ilustrasi Song Kang (Special)
Song Kang. (Special)

Go Min Si

Go Min Si beradu peran dengan Song Kang berada dalam drama Love Alarm. Di sini, Go Min Si berperan menjadi Park Gul Mi. Ia merupakan gadis sering melakukan apa saja, untuk mendapatkan hati supaya bisa masuk ke Klub Lencana Love Alarm. Setelah itu, Go Min Si dan Song Kang dipertemukan lagi drama Netflix dengan judul Sweet Home.

Hong Seung Hee

Bukan hanya aktor senior Park In Hwan, Song Kang pernah beradu akting dengan Hong Seung Hee dalam drama Navillera. Walaupun tipis, tapi chemistry Hong Seung Hee dan Song Kang cukup menarik perhatian penonton drama adaptasi Webtoon ini.

Joy Red Velvet

Song Kang pernah beradu peran dengan Joy Red Velvet dalam drama The Liar and His Lover. Di sini, Song Kang berperan menjadi Baek Jin Woo, siswa SMA yang menyukai musik kemudian diam-diam jatuh cinta pada Yoon So Rim (Joy Red Velvet). Tapi perasaannya berjalan tak mulus karena harus bersaing dengan Kang Han Kyeol, yang diperankan oleh Lee Hyun Woo.

Kim Si Eun

Tidak beda jauh dengan drama lainnya, drama Love Alarm kembali berlanjut hingga musim kedua. Karakter Song Kang menjadi Sun Oh hadir dengan seorang kekasih, bernama Yook Jo. Karakter ini diperankan oleh aktris Kim Si Eun. Walaupun, Yook Jo mengetahui Sun Oh tidak jatuh cinta padanya, tapi Yook Jo tetap berada di sisi Sun Oh.

Kim So Hyun

ilustrasi Song Kang (Special)
Drama Love Alarm. (Special)

Masih dengan drama Love Alarm, Sun Oh (Song Kang) menyukai Kim Jojo, yang diperankan Kim So Hyun. Ternyata perasaannya untuk Kim Jojo membuat hubungan dengan sahabatnya sejak kecil, Hye Young (Jung Ga Ram) menjadi renggang.