Lazada Ramadan Sale Penuhi Berbagai Kebutuhan Puasa Konsumen

Rabu, 22 Maret 2023 | 19:32:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Lazada Ramadan Sale Penuhi Berbagai Kebutuhan Puasa Konsumen

Ilustrasi belanja online

Ladiestory.id - Bulan Ramadan adalah momen yang selalu dinanti bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mayoritasnya adalah umat muslim.

Selain beribadah, bulan Ramadan pun erat diasosiasikan dengan beragam tradisi dan momen untuk mempererat tali silaturahmi, seperti kegiatan kumpul keluarga, sahur dan berbuka puasa bersama, dan mengirimkan hantaran kepada teman dan kerabat. 

Di masa pasca pandemi seperti saat ini masyarakat sudah dapat berkumpul untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman, hingga persiapan menyambut Hari Raya seperti tradisi mengirim hampers serta memenuhi kebutuhan diri untuk tampil maksimal di Hari Lebaran. 

“Ramadan memiliki makna khusus bagi mayoritas masyarakat Indonesia dan biasanya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalani bulan Ramadan. Seperti hasil survey dari The Trade Desk yang menyatakan bahwa 88% orang Indonesia berencana untuk berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya saat Ramadan tahun ini, untuk itu Lazada Ramadan Sale bisa menjadi sarana pilihan selama bulan Ramadan dengan berbagai promo belanja dan program hiburan menarik untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bulan Ramadan dengan mudah," ungkap Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Memasuki minggu pertama puasa, konsumen juga bisa memaksimalkan kanal LazMall Daily, salah satu kanal khusus di Lazada untuk berbelanja barang kebutuhan sehari-hari dari berbagai toko dari banyak brand kebutuhan rumah tangga favorit di LazMall hanya dengan satu ongkos kirim.

Mulai  25 Maret sampai 8 April mendatang, LazMall Daily menawarkan Diskon hingga 50%, Voucher belanja, Hadiah gratis, serta Gratis Ongkir s.d 40ribu sehingga konsumen dapat memenuhi kebutuhan berpuasa dari sahur sampai berbuka dengan makin hemat dan praktis. Selain itu, pada periode yang sama, konsumen juga dapat memilih berbagai pilihan pake hampers yang tersedia di LazMall Daily, mulai dari Paket Sembako, Paket Kesehatan, Paket Kebutuhan Rumah Tangga, Paket Kecantikan, dan masih banyak lagi dengan variasi harga yang menarik.

Lazada Ramadan Sale akan berlangsung hingga 30 April mendatang untuk menemani konsumen memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan dan juga kebutuhan persiapan jelang Idulfitri.

Pada periode 14 Maret sampai 3 April, konsumen akan dimanjakan dengan Cashback Tiap Hari s.d 10% serta Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian. Selain beragam promo menarik, konsumen juga bisa menyaksikan tayangan spesial Ramadan Lazada Berkah Ramadan setiap harinya mulai tanggal 23 Maret hingga 8 April setiap pukul 03.30 - 04.30 WIB di kanal livestreaming LazLive  untuk mengisi waktu sahur. 

“Kami berharap promo serta inisiatif yang hadir dalam Lazada Ramadan Sale kali ini dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan masyarakat. Konsumen dapat memanfaatkan promo-promo ini dan tentunya memenuhi seluruh kebutuhan sepanjang bulan Ramadan dan Hari Raya nanti,” pungkas Intan.