Lebaran Bersama Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Anak-Anak Berhak Bersama Kedua Orang Tua

Kamis, 5 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Lebaran Bersama Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Anak-Anak Berhak Bersama Kedua Orang Tua

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram.com/ollaramlan)

Ladiestory.id - Artis Olla Ramlan merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Meski perceraian sedang diproses, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap berlebaran bersama ketiga anaknya dengan ekspresi bahagia.

Momen lebaran ini dibagikan oleh Aufar Hutapea melalui unggahan di Instagram miliknya. Foto yang diunggah ini membuktikan bahwa Aufar dan Olla tetap mempertahankan hubungan dengan baik demi sang anak.

“Selamat Idul Fitri… mohon maaf lahir dan batin yah semua nya,” tulis Aufar Hutapea.

Sementara itu, Olla juga membagikan momen Lebaran ini melalui Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Olla mengungkapkan alasan menampilkan kebahagiaan menyambut hari raya bersama anak-anak.

“Anak-anak berhak mendapatkan kedua orang tua. Mereka berhak tahu bahwa ibu dan ayah mereka masih saling menghargai. Mungkin itu hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai orang tua,” kata Olla Ramlan.

Unggahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram.com/ollaramlan)

Dalam unggahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tidak mengenakan pakaian yang berseragam. Meskipun begitu, warna dan bahan untuk baju lebaran mereka berasal dari produk yang sama. Hal ini membuat mereka tetap serasi meski dengan gaya masing-masing.

Penjelasan singkat dari Olla Ramlan ini mendapat apresiasi positif dari para warganet. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar mereka kembali bersama.

“Bismillah….Rujuk Rujuk Rujuk. Aamiin Allahumma Aamiin,” ujar @yeny_yenz.

“Saya sudah merasakan perpisahan, dan itu tidak ada yang baik untuk anak 🙏 semoga bs rujuk ya kak,” ungkap @deagracia88.

“Balikan yaaa demi anak2 egonyaa di tahan bentar psti bisa,” tutur @nonieaufar.

“Adem banget ....lihatnya,semoga keluarga tetap utuh sampai maut memisahkan. ...Aamiin,” jelas @banyaklisinahlis.

Seperti yang telah diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah sejak 2012. Sebelumnya, hubungan mereka digosipkan renggang sejak Olla Ramlan memutuskan untuk menghapus nama Aufar dari Instagram.