Lebaran Perdana Bareng Anak, Siti Badriah Beli Baju Sejak 3 Tahun Lalu

Rabu, 4 Mei 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Lebaran Perdana Bareng Anak, Siti Badriah Beli Baju Sejak 3 Tahun Lalu

Keluarga Siti Badriah. (Instagram.com/ sitibadriahh)

Ladiestory.id - Pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin pada akhirnya dapat merayakan lebaran tahun ini dengan lengkap bersama buah hati mereka yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Tak disangka-sangka, Siti Badriah telah menyiapkan baju untuk anaknya tersebut sejak tiga tahun yang lalu. 

Keluarga Siti Badriah. (Instagram.com/ sitibadriahh)

"Lebaran pertama bareng @xarenazenata!! Akhirnya arena bisa pake baju yang kita beli 3 tahun yang lalu," ungkap Siti Badriah di Instagramnya Senin, (2/5/2022).

Siti Badriah bersama suaminya ternyata memiliki alasannya sendiri mengapa mereka membeli baju di keadaan yang belum memiliki anak pada saat itu. Pasangan suami istri yang telah menikah sejak tiga tahun yang lalu itu nyatanya memang begitu menginginkan sosok kehadiran sang buah hati.

"Sedikit cerita, waktu dulu kita pengen banget punya anak, semua cara dan permitosan kita cobain," ungkapnya.

Di sisi lain, wanita berusia 30 tahun ini juga menceritakan kisah di balik peran Tukul Arwana dalam memberikan saran selagi mereka menanti hadirnya sang buah hati di perut Siti Badriah. Komedian senior tersebut menyarankan pasangan suami ini untuk membeli dua baju bayi.

"Waktu itu ketemu sama om @tukul.arwanaofficial dan dikasi saran beli bajunya aja dulu buat pancingan, akhirnya kita beli 2 baju. Baju laki laki dan perempuan," ungkapnya.

Hingga salah satu dari baju yang dibelinya tersebut akhirnya dipakaikan di tahun ini kepada Xarena. Mereka berdua merasa jika peran Tukul Arwana dalam usaha mereka untuk memiliki keturunan tidak akan bisa dilupakan.

Namun, saat ini Tukul Arwana dikabarkan tengah mengidap penyakit yang serius. Tentunya Siti Badriah tidak ketinggalan mendoakan sang komedian agar cepat sembuh.

"Alhamdulillah hari ini kita pakein baju perempuan yang kita beli buat arena, meskipun udah kekecilan ternyata. Makasi om tukul saranya…. cepet sembuh ya om," ungkapnya.

s