Lebarkan Sayap, Toko Planet Reebok ke-9 Hadir di PIM 3

Jumat, 1 September 2023 | 02:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lebarkan Sayap, Toko Planet Reebok Ke-9 Hadir Di Pim 3

Reebok Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Reebok Indonesia melebarkan sayapnya dengan kembali membuka Toko Planet Reebok ke-9 nya di Pondok Indah Mall (PIM) 3 pada hari Rabu (30/8/2023). Terletak di 3rd Floor Unit #306, Toko Planet Reebok ini menghadirkan beragam koleksi mulai dari koleksi walking, running, training, classic, serta berbagai aksesoris olahraga lainnya.

"Dalam kesempatan ini kami juga sangat senang karena kami merayakan dan mengajak semua orang untuk datang ke toko terbaru Planet Reebok di PIM 3 dan di Kota Kasablanka. Toko ini hadir karena Reebok ingin hadir lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pengguna,” kata Martina Harianda Mutis, selaku General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, saat ditemui oleh tim Ladiestory.id, Rabu (30/8/2023).

“Konsep terbaru dari toko ini diharapkan bisa mengakomodir kenyamanan pelanggan saat berbelanja,” lanjut Martina.

Planet Reebok PIM 3. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Selama periode pembukaan yakni mulai tanggal 30 Agustus 2023 hingga 3 September 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Reebok apparel pada setiap pembelian dengan minimal Rp1 juta rupiah.

Bersamaan dengan peluncuran Toko Planet Reebok yang ke-9 tersebut, Reebok Indonesia meluncurkan campaign “FOMO is Dead” yang bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak semua orang untuk membuat memori indah bersama sepatu. 

Dalam campaign ini, Reebok menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja, namun Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya.

"Campaign  FOMO is Dead ini benar-benar menginspirasi, Reebok ingin menyampaikan bahwa jangan takut kalau sepatu kesayangan Anda kotor setelah dipakai karena dengan begitu Anda baru saja membuat sebuah cerita atau pengalaman personal antara Anda dan sepatu." ungkap Martina.