Lee Je Hoon “Taxi Driver” Dirumorkan Akan Menikah, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:47:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lee Je Hoon “Taxi Driver” Dirumorkan Akan Menikah, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Lee Je Hoon. (soompi.com)

Ladiestory.id - Bintang K-Drama “Taxi Driver” Lee Je Hoon baru-baru ini diterpa rumor akan menikah. Menanggapi kabar tersebut, Company On selaku agensi yang menaungi aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini buka suara.

Rumor pernikahan Lee Je Hoon ramai jadi perbincangan warganet di forum online Korea Selatan. Dirinya disebut akan menikah dengan Park Ji Hyun, salah satu kontestan di acara ragam “Heart Signal 3”.

Lee Je Hoon dan Park Ji Hyun dikabarkan telah menyambangi gedung pernikahan dan membuat reservasi. Rumor yang beredar ini pun langsung dibantah oleh Company On melalui unggahan di akun Instagram resmi.

"Kami sebelumnya menyadari adanya informasi palsu yang beredar mengenai kehidupan pribadi aktor agensi kami, Lee Je Hoon. Informasi tersebut disebarkan melalui sejumlah postingan di internet, komunitas online, hingga media sosial," tulis Company On, dikutip dari Soompi, Jumat (20/5/2022).

Agensi Lee Je Hoon bantah rumor menikah. (instagram.com/companyon_official)

Company On dengan tegas membantah rumor tersebut. Kabar yang beredar tersebut sama sekali tidak benar. 

"Kami ingin menegaskan rumor tersebut sangat tidak benar," tegasnya.

Adanya rumor palsu ini membuat agensi Lee Je Hoon berniat menempuh jalur hukum. Agensi akan melaporkan pihak yang menyebarkan gosip tersebut ke pihak kepolisian.

"Kami berniat mengambil tindakan hukum kepada mereka yang menyebarkan postingan berupa fitnah terkait aktor Lee Je Hoon," lanjut Company On.

"Manajemen akan terus bekerja keras untuk mengambil tindakan tegas untuk melindungi aktor-aktor kami," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Je Hoon sudah berkiprah sebagai aktor sejak 2009. Sepanjang kariernya, dia telah membintangi sejumlah drama populer, seperti “Signal”, “Where Stars Land”, hingga “Taxi Driver”.

Terbaru, dia berakting di drama “Move to Heaven'' pada 2021 lalu. Kini, Lee Je Hoon teenage disibukkan untuk proyek film berjudul “Run Away”. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Koo Gyo Hwan.