Lee Moo Saeng dan Park Hae Jin Bantah Tuduhan Tertangkap Pakai Narkoba

Minggu, 11 September 2022 | 18:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Lee Moo Saeng Dan Park Hae Jin Bantah Tuduhan Tertangkap Pakai Narkoba

Lee Moo Saeng dan Park Hae Jin Bantah Tuduhan. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, tepatnya pada Sabtu (10/9/2022) publik Korea dikejutkan dengan berita skandal penangkapan seorang aktor A (bukan inisial sebenarnya) akibat penggunaan narkoba. Penangkapan sang aktor dilakukan oleh Kepolisian Gangnam, setelah sebelumnya mendapatkan laporan via telepon.

Dari kabar yang beredar di berbagai media Korea Selatan, aktor A diketahui berusia 40 tahun dan sudah memulai debut aktingnya pada 2006 silam sebagai pemain pendukung. Kini, ia sudah banyak berperan dalam berbagai judul drama maupun film sebagai pemain utama.

Tak disebutkan identitas secara terperinci dari nama dari aktor yang ditangkap tersebut. Hal ini membuat netizen mulai berspekulasi sendiri dengan clue yang disebutkan. Mereka mulai menebak-nebak siapa sosok yang diduga sebagai aktor A dalam kasus narkoba itu.

Nama aktor Lee Moo Saeng dan Park Hae Jin pun menjadi sasaran tuduhan dari netizen sebagai aktor A, lantaran sama-sama berusia 40 tahun dan debut akting pada 2006. Tak ingin artis di bawah naungannya terkena sasaran tuduhan, agensi dari masing-masing aktor tersebut pun mengeluarkan pernyataan resmi sebagai bantahan.

Agensi dari Lee Moo Saeng, yakni Alien Company membantah tuduhan dari netizen bahwa aktornya adalah sosok yang dimaksud.

Aktor Lee Moo Saeng. (Instagram.com/leemusaeng_official)

"Kami telah mengonfirmasi bahwa Lee Moo Saeng menjadi target penyebaran hoaks di berbagai komunitas online dan SNS terkait dengan penangkapan seorang aktor berusia 40 tahun,” tulis Alien Company, seperti dilansir dari laman Soompi pada Minggu (11/9/2022).

“Lee Moo Saeng sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut. Kami akan menempuh jalur hukum jika penyebaran hoaks ini masih terus berlanjut. Ke depannya kami sebagai agensi akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi artis kami,” tegas Alien Company.

Hal sama juga dilakukan oleh agensi dari Park Hae Jin, yang membantah jika aktor naungannya adalah sosok yang ditangkap beberapa waktu lalu akibat narkoba.

Aktor Park Hae Jin. (Soompi)

"Kami telah mengonfirmasi bahwa baru-baru ini ada kebohongan tak berdasar yang menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba," kata Artist Company, selaku agensi dari Park Hae Jin, seperti dikutip dari laman Soompi pada Minggu (11/9/2022)

"Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus yang dipermasalahkan," bantahnya.

 

s