1. Entertainment
  2. Lee Seung Gi Ngkaku Nyaman Ketika Bersama Kekasihnya, Lee Da In
Entertainment

Lee Seung Gi Ngkaku Nyaman Ketika Bersama Kekasihnya, Lee Da In

Lee Seung Gi Ngkaku Nyaman Ketika Bersama Kekasihnya, Lee Da In

Lee Seung Gi. (Special)

Ladiestory.id - Aktor drama Korea, Lee Seung Gi baru-baru ini menghebohkan para penggemarnya dengan membuat pengumuman bahwa ia akan segera menikah dengan sang kekasih, Lee Da In. Keduanya diketahui akan segera menikah pada April mendatang.

Lee Da In dan Lee Seung Gi. (Special)

Menurut pengakuannya, Lee Seung Gi telah lama memikirkan mengenai rencana pernikahannya dengan Lee Da In. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa tenang dan tentram ketika bersama Lee Da In.

“Saya merasa tenang dan tenteram. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak saya memutuskan untuk bersamanya, saya merasa sangat nyaman,” ungkap Lee Seung Gi, melansir berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

Bukan hanya merasa nyaman, Lee Seung Gi juga menyebutkan bahwa sang kekasih merupakan sosok yang selalu mendukungnya, termasuk saat ia akan mengumumkan rencana pernikahannya.

“Dia adalah seseorang yang sangat saya cintai yang bekerja sangat keras di sisi saya. Tapi kamu tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis suratku,” ungkap bintang “Vagabond” tersebut. 

“Saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Kekuatan tempur saya berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa saya tidak boleh mundur dan saya memiliki keinginan yang lebih kuat untuk mencapai akhir dan tidak menyerah,” pungkasnya.

Unggahan Lee Seung Gi. (instagram.com/leeseunggi.official)

Sebelumnya Lee Seung Gi telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di media sosial Instagramnya.

"Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In yang saya cintai, tak hanya sebagai kekasih tapi juga pasangan suami istri," tulis Lee Seung Gi.

“Saya sudah melamarnya dan ia terima. Kami akan gelar pernikahan pada 7 April,” sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel