Legenda! Wajah Titiek Puspa Terpampang di Times Square New York

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Legenda! Wajah Titiek Puspa Terpampang Di Times Square New York

Titiek Puspa. (Instagram/titiekpuspa_official)

Ladiestory.id - Wajah musikus legendaris Indonesia, Titiek Puspa terpampang dalam salah satu billboard di Times Square, New York sebagai salah satu perwakilan seniman perempuan Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan Musica Studios yang membagikan foto billboard tersebut. Titiek Puspa terpilih menjadi salah satu perwakilan seniman perempuan Indonesia dalam program Spotify.

Wajah Titiek Puspa Terpampang di Times Square, New York. (Instagram/musicastudios)

 

“Sebuah pencapaian dari proses dan perjalanan seorang legenda Titiek puspa,” tulis Musica Studios dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (30/5/2023).

“Selamat Eyang @titiekpuspa_official atas prestasinya menjadi salah satu representasi artis perempuan inspiratif Indonesia @spotify @spotifyid @spotifyasia,” sambung keterangan Musica Studios.

Berdasarkan keterangan tersebut, diketahui lokasi billboard yang memasang foto Titiek Puspa itu berada di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

“Hari ini wajahmu ada di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat,” jelas Musica Studios dalam keterangannya.

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasi nya kepada Eyang @titiekpuspa_official Semoga karya eyang selalu didengar oleh Generasi muda Indonesia ❤️,” tutup keterangan tersebut.

Wajah Titiek Puspa Terpampang di Times Square, New York. (Instagram/titiekpuspa_official)

 

Sementara itu, Titiek Puspa juga mengunggah ulang unggahan billboard yang memajang wajahnya tersebut.

“Spotify Equal playlist cover di Times Square, New York City 😊 Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia 🙏🏻,” tulis Titiek Puspa dalam keterangan unggahannya, Senin (29/5/2023).

Unggahan pemilik nama asli Sudarwati itu pun lantas saja dibanjiri komentar yang turut memberikan selamat atas pencapaian Titiek Puspa.

“masyaa Allah Eyangku😍😍😍😍😍😍😍😍😍sehat terus ya eyang😍,” ujar Inul Daratista.

“Mashaa Allah bangganyaaaa Mama Eyang @titiekpuspa_official ❤️❤️❤️,” kata Dewi Yull.

“Ikut bangga bangettt...eyang Titiek kesayangan @titiekpuspa_official 😍😍😍❤️❤️❤️❤️,” tutur Alvin Adam.

“Ah Eyang, bangga banget 😍😍,” timpal Gusty Pratama.