Lengkapi Penampilanmu dengan Pilihan Anting-anting Berdesain Unik

Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:31:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Lengkapi Penampilanmu Dengan Pilihan Anting-Anting Berdesain Unik

lustrasi wanita bergaya. (Special)

Mondial - Kini, orang-orang semakin memperhatikan Outfit of the Day atau yang biasa dikenal dengan OOTD dalam keseharian mereka. Pakaian yang rapi dan menarik dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri ketika sedang berada di khalayak umum.

Tidak hanya itu, penunjang lainnya seperti sepatu, tas, maupun anting emas terbaru juga tidak kalah penting untuk menunjang penampilan.

Perhiasan yang biasanya dapat digunakan sebagai pelengkap penampilan yang tidak begitu mencolok namun tetap on point adalah anting emas.

Anting-anting merupakan perhiasan yang cocok digunakan di segala kondisi maupun kegiatan dan pastinya dapat membuat penampilan menjadi kian menarik.

Banyaknya anting-anting yang ada di pasaran pasti memiliki ciri khas dan daya tariknya masing-masing. Bentuk maupun warna yang dipilih biasanya disesuaikan dengan selera si pengguna.

Belum lama ini, #Mondial menghadirkan series geometric terbaru, yakni geometric earrings dalam lini Frank Gold. Berikut enam pilihan geometric earrings Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. Anting-anting dalam lini Frank Gold ini berhasil menarik perhatian para pencinta perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang sederhana juga menambahkan kesan elegan yang powerful. Wah, #allIwantismondial!

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain kedua memiliki wujud yang tampak lonjong. Anting-anting yg dimiliki geometric earrings dalam Frank Gold cocok ini dapat digunakan dalam situasi apa saja.

Warnanya yang mencolok tentu dapat membuatmu tampil berbeda di antara yang lain. Sama seperti yang pertama, desain geometric earrings yang kedua ini juga dirilis dengan clip.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings Frank Gold pada desain ketiga dirilis dengan bentuk round yang sempurna. Desain ketiga anting emas ini cocok digunakan dalam acara-acara seperti pesta pernikahan, kelulusan, dan pertunangan. Meski bentuknya sederhana, namun anting-anting ini akan membuatmu merasa #ImDifferent.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain dari geometric earrings ini memberikan look yang fancy dan menawan.

Tidak berhenti di situ, desain anting-anting unik keempat yang tersedia dalam lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya. Siapa saja akan tertarik untuk memilikinya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting-anting kelima dalam lini Frank Gold ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki  anting-anting ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang memiliki bentuk segienam ini menjadi penutup koleksi terbaru dari lini Frank Gold yang sempurna. Wujudnya yang detail dengan warna rose gold membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Selain itu, terdapat Grande Collection, Geometric Collection, Geometric Ring Collection yang bukan lagi berisi cincin berlian wanita, namun berisi cincin emas wanita, dan Geometric Bangle Collection yang berisi gelang emas terbaru.

Selain anting emas terbaru dan gelang emas terbaru, kamu juga bisa melihat koleksi #ISaidMondial dengan cara mengunjungi butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Jangan lupa intip juga update terkini lewat  Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brantorial]