Leo Season! Ini Dia Pengaruhnya terhadap Setiap Zodiak

Minggu, 24 Juli 2022 | 14:30:00

Leo Season! Ini Dia Pengaruhnya Terhadap Setiap Zodiak

Ilustrasi Zodiak Leo (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Setelah musim Cancer yang menenangkan dan dingin, dunia astrologi siap untuk merasakan petualangan. Mulai 23 Juli, matahari secara resmi akan berpindah ke tanda singa, yang berarti musim Leo telah tiba. Leo merupakan satu-satunya yang diperintah matahari dan menandakan bahwa bintang terbesar di langit dapat bersinar paling terang.

"It is a time in which the solar concepts of creativity and vitality are at their highest point of the year," kata Naraya Montufar, astrolog senior di Astrology.com dan penulis "Moon Signs: Unlock Your Inner Luminary Power".

"We tend to feel full of energy and courage to lead and enjoy the heat of summer - this is especially true as we come out of Cancer season and four weeks of intense emotions," lanjutnya.

Jenis energi percaya diri, sensual, dan penuh gairah yang dibawa Leo pada musim 2022 ini diibaratkan sebuah kepompong nyaman yang telah berubah menjadi diri terbaik. Selain itu, seperti teater, musim Leo akan berisi tentang kemewahan dan hidup adalah panggung pertunjukannya.

Lambang singanya yang berani, menyemangati hati, dan kreatif akan memberikan banyak pengaruh pada setiap zodiak. Berikut ini pengaruh musim Leo terhadap zodiakmu.

Aries dan Taurus

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Aries (21 Maret - 19 April), musim Leo akan memicu kesenanganmu. Leo akan membuatmu merasa bersemangat, menemukan dan mengikuti hasrat untuk menjadi yang teratas dalam daftar prioritas. Kamu hanya perlu fokus menempatkan diri pada usaha kreatif terbarumu, mencoba peluang baru untuk menunjukkan keahlian, dan tetap imajinatif.

Bagi Taurus (20 April - 20 Mei), musim Leo mengajakmu untuk fokus menghabiskan waktu bersama teman maupun orang yang kamu cintai. Selain itu, kamu harus berfokus pada energi dan menjaga kesehatan jantung serta mentalmu.

Gemini dan Cancer

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Gemini (21 Mei - 20 Juni), musim Leo menggerakkanmu dalam kebingungan ide-ide baru dan berani. Oleh karena itu, kamu perlu mulai mencatat kegiatan kreatifmu yang berpotensial. Namun, kamu harus waspada terhadap sikap keras kepala yang ada pada komunikasimu.

Bagi Cancer (21 Juni - 22 Juli), musim Leo akan membantumu menciptakan kembali cara-cara baru untuk menghadirkan kenyamanan dan stabilitasmu. Kamu hanya perlu jujur tentang batasan dan zona nyaman dalam suatu hubungan.

Leo dan Virgo

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Leo (23 Juli - 22 Agustus), musim ini akan membantu menemukan kembali dirimu dan menegaskan bahwa kamu telah siap untuk bersinar terang. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru yang sejalan dengan tujuan besar yang kamu miliki. Namun, akan ada beberapa momen menegangkan yang mengharuskanmu berfokus pada batinmu.

Bagi Virgo (23 Agustus - 22 September), musim Leo adalah waktu yang tepat untukmu mengisi ulang energimu yang habis. Kamu juga bisa menggunakan waktu ini untuk intropeksi dan mengejar apa yang kamu inginkan.

Libra dan Scorpio

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Libra (23 September - 22 Oktober), musim Leo mendorong untuk menjelajah tempat, orang, dan ide baru dengan dengan cara yang lebih santai. Kamu hanya perlu menikmati dan menyediakan waktu untuk dirimu sendiri.

Bagi Scorpio (23 Oktober - 21 November), musim Leo akan mendorongmu untuk membuat langkah yang lebih berani, bahkan lebih berisiko dalam karier yang berpotensi menghasilkan keuntungan besar.

Sagitarius dan Capricorn

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Sagitarius (22 November - 21 Desember), musim Leo membantu meningkatkan semangat dan mendorongmu untuk mengikuti rasa ingin tahu yang menarik. Selain itu, musim Leo membawa energi kreatif untuk kehidupanmu.

Bagi Capricorn (22 Desember - 19 Januari), musim Leo akan mengubah perspektifmu dan membantumu melewati hal-hal berat dalam hidupmu. Kamu hanya perlu untuk tidak takut bersandar pada orang lain atau membiarkan mereka bertanggung jawab.

Aquarius dan Pisces

Ilustrasi Zodiak (Pinterest.com)

Bagi Aquarius (20 Januari - 18 Februari), musim Leo akan membantumu kembali bersemangat sekaligus mendorongmu untuk membuka diri dan menemukan cinta.

Bagi Pisces (19 Februari - 20 Maret), musim Leo memintamu untuk bekerja keras dalam memulai rutinitas baru dan menciptakan sistem yang terorganisir untuk mencapai tujuanmu. Selain itu, musim ini juga memintamu untuk fokus pada prioritas dan kesejahteraanmu. Kamu juga akan selalu merasa senang dan tidak sulit menemukan kebahagiaan.