Lepas dari YG Entertainment, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Gabung Agensi Sang Kakak

Rabu, 3 Januari 2024 | 14:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lepas Dari Yg Entertainment, Jisoo Blackpink Dikabarkan Gabung Agensi Sang Kakak

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/sooyaaa__)

Ladiestory.id - Salah satu member girl group terbesar asal Korea Selatan, Jisoo, dikabarkan telah bergabung ke dalam agensi milik saudaranya untuk karir solonya. Pelantun ‘Flower’ tersebut awalnya dikabarkan bergabung ke dalam agensi milik G-Dragon.

Namun, ternyata Jisoo memilih untuk bergabung dengan agensi Blissoo. Blissoo adalah anak perusahaan startup hiburan yang beroperasi di bawah Biomom, Inc. Laporan tersebut menunjukkan bahwa saudara laki-laki Jisoo adalah CEO dari label tersebut.

Kabar bergabungnya Jisoo dengan agensi Blissoo berawal dari tersebarnya info lowongan pekerjaan yang menyertai potret foto dari member tertua di BLACKPINK. Kendati demikian, juru bicara dari agensi tersebut belum bisa memberikan konfirmasi atas kabar tersebut.

"Sulit untuk mendefinisikan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami juga tidak tahu hubungan keluarga CEO," ungkap perwakilan Biomom kepada Allkpop, pada Selasa (2/1/2024).

Lowongan kerja agensi Blissoo. (musicmundial.com)

Meski belum mendapatkan konfirmasi yang jelas terkait kontrak Jisoo dengan Blissoo, para penggemar menyambut baik dengan respon yang positif.

Kabar bergabungnya Jisoo ke dalam agensi Blissoo muncul beberapa hari setelah YG Entertainment mengumumkan bahwa para member BLACKPINK tidak melanjutkan kontrak individu mereka dengan agensi.

Pada beberapa waktu lalu YG Entertainment secara resmi mengeluarkan statement bahwa para member BLACKPINK hanya melanjutkan kontrak untuk kegiatan grup semata.

Selain itu, kabar beberapa member BLACKPINK, seperti Jisoo dan Jennie, akan mendirikan agensi sendiri pun telah mencuat sejak September 2023 lalu. Bahkan, Jennie telah lebih dulu memperkenalkan agensi miliknya sendiri yang bernama Odd Atelier (OA) pada akhir tahun 2023 melalui laman media sosial Instagram pribadinya.

Unggahan Jennie BLACKPINK. (Instagram/jennierubyjane)

“Hai, ini Jennie, tahun ini diisi banyak pencapaian, dan saya bersyukur atas semua cinta yang telah saya terima. Saya juga bersemangat tentang yang akan datang, saat saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA (Odd Atelier),” tulis Jennie dalam unggahannya, pada Sabtu (24/12/2023).