Lepas Status Janda, Catherine Wilson Resmi Nikah dengan Anggota DPRD

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Lepas Status Janda, Catherine Wilson Resmi Nikah Dengan Anggota Dprd

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. (Special)

Ladiestory.id - Lama tak muncul di dunia hiburan, nama Catherine Wilson akhirnya mencuat kembali membawa kabar bahagia. Catherine atau yang akrab dipanggil Keket resmi melepas status jandanya pada hari ini, tepatnya Sabtu (1/10/2022).

Ia menikah dengan seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Sulawesi Selatan, Sidrap Idham Mase. Hari bahagianya digelar di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta. 

Melansir dari berbagai sumber, acara pernikahan tersebut dilakukan secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat-kerabat dekat kedua mempelai. 

Acara dimulai dengan prosesi akad nikah yang dilakukan pada pukul 10.00 WIB pagi dengan mengusung konsep Sunda. Terlihat Catherine Wilson tampil anggun mengenakan kebaya bernuansa putih dilengkapi dengan siger khas pengantin Sunda.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. (instagram.com/pose1991)

Ijab kabul terpantau berjalan lancar. Namun dibalik itu, Idham mengaku sempat merasa gugup karena disaksikan oleh banyak orang.

"Ya pasti gugup dan tegang karena menghadapi orang banyak," ungkapnya dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022).

Berdasarkan video yang beredar di momen prosesi akad nikah, sang suami memberikan Catherine Wilson mas kawin berupa logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian. 

Para kerabatnya pun membagikan momen-momen pernikahannya itu di akun instagramnya. Terlihat beberapa selebriti hadir menjadi bridesmaid dari Catherine Wilson seperti Indah Kalalo, Shanty, Enditha Wibisono, Aline Adita dan Aimee Juliette. 

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. (instagram.com/shantyofficial)

Mereka turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya itu. Kedua mempelai juga berbaur dengan para kerabatnya dan bersama-sama merayakan hari bahagia tersebut. Mereka tampak bersenang-senang dan menyanyi bersama di tengah acara.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. (instagram.com/shantyofficial)

Catherine yang masih menggunakan baju pernikahannya tak mau ketinggalan, ia ikut juga ikut berdendang membawakan lagu dari Reza Artamevia yang bertajuk "Berharap Tak Berpisah". Ia dan sang suami tampak menikmati momen kebersamaannya dengan para tamu.

Wah, selamat Catherine Wilson dan suami atas pernikahannya!