Lepas Status Janda, Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

Senin, 28 November 2022 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lepas Status Janda, Kiki Amalia Resmi Menikah Dengan Agung Nugraha

Kiki Amalia resmi Dipersunting Agung Nugraha. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah sempat merasa ragu, Kiki Amalia resmi dipersunting pengusaha batu bara asal Kalimantan, Agung Nugraha. Diketahui, Agung Nugraha telah lama mendambakan janda berusia 41 tahun tersebut. Kiki dan Agung resmi menikah pada Minggu (27/11/2022) kemarin di Hotel Ritz Carlton, Jakarta dengan mengusung adat Sunda. 

Kiki Amalia resmi Dipersunting Agung Nugraha. (Spesial)

Agung mempersunting janda mantan kiper Persib Bandung itu dengan mahar seperangkat alat salat dan mas kawin logam mulia senilai 50 gram yang diketahui saat Agung menyebutkannya ketika menjabat tangan kakak laki-laki dari Kiki Amalia, sebagai wali nikah. Di momen haru tersebut, Kiki mengaku bahagia sekaligus sedih. Ia mengaku sedih lantaran harus meninggalkan sang Ibu. 

"Sedih sekali, karena saya kan udah lama sendiri, lama nggak punya pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan, jadi itu momen yang nggak bisa saya tahan," ujar Kiki. 

Kiki juga menceritakan bahwa selama ia menjanda, ia setiap hari menghabiskan waktu bersama ibunya. 

"Karena ibu saya itu emang selalu sama saya setiap hari, jadi kalau sudah nikah kan pasti saya tinggal sama suami dan pasti akan meninggalkan mama. Itu yang membuat saya tersentuh banget sampai nggak ketahan nangis saya," sambungnya. 

Meski mengaku sedih, Kiki merasa lega karena ibunya juga merestui pernikahannya tersebut dan sudah meridhoi Kiki. 

"Tapi Alhamdulillah, beliau juga sudah ridho dan ikhlas," ujar Kiki. 

Meski sudah pernah menikah sebelumnya, Kiki mengaku bahwa di hari pernikahannya dengan Agung tersebut, ia tetap merasa deg-degan seperti wanita yang pertama kali menikah. 

"Deg-degan banget, berasa kayak jadi perawan baru lagi," ungkap Kiki. 

Pada kesempatan yang sama pun, pria yang telah resmi menjadi suami Kiki Amalia itu mengungkapkan rasa bahagianya. 

"Saya bersyukur kepada Allah, karena akhirnya bisa melepas masa lajang saya, dan memiliki istri. Saya bahagia sekali, mudah-mudahan ini menjadi pertama dan terakhir," tutur Agung. 

Sebagai informasi, sebelumnya Kiki dan Agung telah melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (16/10/2022) lalu.