Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Bantuan Gempa hingga Disambut Bupati Cianjur

Rabu, 30 November 2022 | 19:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Lesti Kejora Dan Rizky Billar Beri Bantuan Gempa Hingga Disambut Bupati Cianjur

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur dengan cara datang secara langsung pada Selasa (29/11/2022). 

Rekaman yang menampakkan kedatangan Lesti dan Billar tersebut di-posting di akun di akun Instagram @visitcianjur. Pada video tersebut, Lesti dan Billar tampak sedang bersama masyarakat sekitar. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/visitcianjur)

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya,” ujar Lesti Kejora.

Lesti juga berharap semoga ke depannya tidak ada lagi musibah maupun gempa susulan yang terjadi di Cianjur. Masyarakat sekitar pun diharapkan dapat kembali beraktivitas seperti semula dan anak-anak tidak merasa trauma. 

“Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, gak ada yang trauma,” tambah Lesti Kejora.

Kedatangan pasangan artis ini disambut baik oleh Herman Suherman selaku Bupati Cianjur. Lewat akun Instagram pribadinya, Herman mem-posting video yang menampakkan kedatangan Lesti dan Billar. 

Lesti disebut sebagai putri terbaik Cianjur karena telah mengharumkan nama Cianjur. Hal itu disampaikan oleh Herman dalam keterangan yang ditulis. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lesti karena sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/h.hermansuherman)

"Menerima kunjungan shilaturahmi dari putri terbaik Cianjur @lestykejora bersama keluarga dalam rangka menyampaikan bela sungkawa atas kejadian gempa bumi Cianjur. Lesty juga bercerita bagaimana dirinya dulu mengalami kejadian gempa bumi di Cikangkareng dan ingin sekali memberikan support untuk warga Cianjur agar tetap sabar tabah dan bangkit kembali pasca bencana ini," ungkap Herman Suherman.

"Hatur nuhun Dede Lesty semoga bantuan materil untuk warga Cianjur di balas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik," tutupnya.