Lesti Kejora Dicap "Ratu Prank", Ini Tanggapan Rizki dan Ridho DA

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Lesti Kejora Dicap "Ratu Prank", Ini Tanggapan Rizki Dan Ridho Da

Rizki DA. (Instagram.com/da2_rizki123)

Ladiestory.id - Para pengguna media sosial akhir-akhir ini digegerkan dengan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Namun, warganet yang lebih mengejutkan lagi, yaitu kabar jika Lesti mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar. Hingga saat ini, pasangan suami istri itu masih menjadi topik hangat perbincangan publik. 

Keputusan yang diambil oleh Lesti pun menuai banyak kekecewaan. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan jika Lesti adalah "Ratu Prank". 

Berita ini pun terdengar oleh hampir semua kalangan artis. Rizki DA selaku mantan kekasih Lesti, dan kembarannya Ridho DA turut menanggapi kasus tersebut. Akan tetapi, keduanya tidak tahu jika Lesti sampai mendapatkan julukan "Ratu Prank". 

Rizki DA. (Special)

"Kalau itu gak tau ya kan (Lesti disebut ratu prank)," kata Ridho DA di area Cawang, Jakarta Timur.

Karena mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, Lesti lantas mendapatkan banyak hujatan. Namun, Ridho mengatakan, jika hal tersebut merupakan konsekuensi dari seorang publik figur. Ia pun enggan turut campur terlalu jauh dengan urusan orang lain.

"Ya itu konsekuensi jadi public figure emang seperti itu. Tapi ya itu, di sini pelajarannya yang kita ambil adalah harus berhati-hati aja. Segala tindakan ketika kita memang sudah mengambil keputusan apalagi di publik, ya sudah konsumsi publik," ungkap Ridho.

Tak mau turut mencampuri urusan rumah tangga mantannya, pedangdung yang kerap dipanggil Iki itu pun tetap dengan tegas menolak segala tindakan kekerasan.

"Ya itu masalah mereka sih, kita juga ga bisa terlalu mencampur lebih jauh untuk masalah mereka,” sambungnya. 

“Pada dasarnya kita tidak mendukung tindakan yang dilakukan sama Billar. Baik itu kekerasan di rumah tangga. Jadi hal yang seperti itu tidak senang lah, kalau dilihat dari tindakannya ya," tuturnya.