Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Pesan Inul Daratista ke Rizky Billar Disorot

Jumat, 30 September 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lesti Kejora Jadi Korban Kdrt, Pesan Inul Daratista Ke Rizky Billar Disorot

Lesti Kejora dan Inul Daratista. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat. Pasalnya, Rizky Billar diduga berselingkuh dan berujung melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Nama Billar pun kini ditetapkan sebagai terlapor di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menyusul kabar kurang menyenangkan ini, warganet kembali menyoroti pesan yang disampaikan Inul Daratista, sebelum keduanya resmi menikah. Dalam video yang beredar, Inul, sebagai sosok yang dekat dengan Lesti, meminta Rizky Billar tidak melukai hati sang istri, apalagi sampai berani melakukan kekerasan kepadanya. 

Video Pesan Inul Daratista ke Leslar Kembali Viral. (Spesial)

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah laki-laki atau suami memukul istri," kata Inul dalam video yang dibagikan di Instagram Insta Julid.

Video Pesan Inul Daratista ke Leslar Kembali Viral. (Spesial)

Inul pun mengaku akan memasang badan jika nantinya Billar menyakiti sang istri. Ayah Baby L itu akan berhadapan dengannya.

"Kalau terjadi, kamu akan berhadapan dengan saya,” kata istri dari Adam Suseno.

Kini, Lesti diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan Billar. Warganet pun langsung menagih perkataan Inul dalam video yang beredar. 

Video Pesan Inul Daratista ke Leslar Kembali Viral. (Spesial)

Dalam kolom komentar unggahan terakhir Inul, terlihat sejumlah warganet menyampaikan kejadian yang dialami Lesti pada pemilik goyang ngebor tersebut. Meski begitu, melalui Instastory-nya, Inul mengatakan hingga kini ia belum bisa memberikan tanggapan, lantaran masih disibukkan dengan syuting acara yang kejar tayang di salah satu stasiun televisi.